Connect With Us

Cemas dan Kesal Warnai Penumpang Lion Air di Soetta

| Kamis, 19 Februari 2015 | 18:29

Penumpang Lion Air. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Sejumlah penumpang pesawat Lion Air yang mengalami keterlambatan jadwal penerbangan, terlihat menunggu di depan konter tiket maskapai tersebut di Terminal 1B, Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 Mereka menunggu sambil duduk di troley barang bawaan. Ada juga yang menunggu di lantai. Mereka terlihat cemas dan kesal karena ketidak jelasan jadwal penerbangan Lion Air akibat delay yang terjadi sejak Rabu (18/2) kemarin.

Delay tersebut menyebabkan efek domino ke penerbangan Lion Air lainnya.`

Sementara itu counter tiket Lion Air di terminal 1 B kosong. Tidak ada satupun petugas tiket maupun keamanan pihak lion air yang berjaga di konter.

Diduga mereka takut untuk menghadapi penumpang yang terlantar. Sejumlah aparat keamanan sekuriti, polisi, polisi militer terlihat berjaga-jaga di dekat konter untuk mengantisipasi amukan penumpang.

Manager Humas dan Protokorer PT Angkasa Pura II Yudis Tiawan mengatakan, pihaknya sendiri mengaku belum mengetahui penyebab delaynya pesawat Lion Air di Terminal 1.

Namun pihaknya meminta Lion Air untuk memenuhi hak penumpang. "Masih kita cari tahu penyebabnya, kita tidak bisa mengkonfirmaai pihak Lion Air," katanya, Kamis (19/2).

 Akibat delay ini, kata Yudis, terjadi penumpukan penumpang di ruang boarding Terminal 1 dan 3, karena penumpang Lion bertemu dengan penumpang maskapai lain.

"Kondisi boarding lounge memang sedang padat. Jadi kita minta pihak maskapai memberangkatkan penumpang yang paling mungkin," jelasnya.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill