Connect With Us

Barongsai Turut Meriahkan Imlek di Bandara Soetta

| Kamis, 19 Februari 2015 | 18:42

Atraksi Barongsai di Bandara Soekarno-Hatta mampu menghibur penumpang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Atraksi Barongsai ramaikan suasana Tahun Baru Imlek 2015 di Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Atraksi itu juga menghibur pengunjung Lion Air yang menunggu keberangkatan pesawat, Kamis (19/2).

 

Dimulai pada pukul 9.30 kelompok Barongsai menghibur pengunjung Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, lalu dilanjutkan pada pukul 14.30 sampai pukul 15.00 di Curbside Area Terminal 1, dan diakhiri di Terminal 3 pada pukul 15.30 sore.

 

Selain barongsai, juga ditampilkan atraksi bela diri Kung Fu dan sepeda BMX. Pengunjung terlihat antusias menyaksikan atraski tersebut.

 

Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi menyampaikan, hiburan pertunjukan barongsai ini bertujuan untuk memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek, yang mana menjadi momen keluarga untuk berlibur menghabiskan waktu bersama.

 

“Ini merupakan salah satu kegiatan rutin Manajemen Bandara Soekarno Hatta dalam memperingati hari-hari besar nasional, termasuk juga kita semarakan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2015.” ujar Bram.

 

Bram menambahkan bahwa suasana Imlek tahun ini di Bandara Soekarno-Hatta masih kondusif walau penerbangan domestik beberapa ada yang mengalami keterlambatan.

 

“Suasana bandara pada imlek tahun ini masih kondusif, memang ada keterlambatan dari penerbangan domestik, dan kami sedang koordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi keterlambatan ini,” papar Bram.

 

Bram juga menjelaskan akan meminta maskapai memenuhi kewajibannya kepada penumpang sesuai aturan yang berlaku.

Selain itu,  dijelaskannya pula bahwa untuk Imlek tahun ini lonjakan penumpang tidak terlalu tinggi, untuk penerbangan domestik hanya menambah empat extra flight dari Sriwijaya Air.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill