Connect With Us

Sudah Antre Ingin Refund, Penumpang Lion Air Ngamuk karena ditolak

| Jumat, 20 Februari 2015 | 18:26

Penumpang Lion Air ngamuk karena ditolak untuk refund. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Emosi H Priono memuncak karena keinginannya untuk me-refund  tiket penerbangan Lion Air miliknya di depan Kantor OIC Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ditolak.

Penumpang tujuan Padang ini pun membentak-bentak petugas PT Angkasa Pura II yang melayani refund tiket. Dia ditolak petugas karena refund tiket hanya diperuntukkan bagi penumpang yang jadwal penerbangannya dibawah pukul 12.00 WIB, Jumat (20/2). Sementara jadwal penerbangannya pukul 13.00 WIB.

"Saya sudah menunggu berjam-jam, nanya jadwal terbang tidak jelas, petugasnya tidak ada. Saya ke sini, katanya bisa ganti rugi, tapi sudah antre panjang, ternyata tidak bisa. Kecewa saya," katanya.

Warga Lenteng Agung, Jakarta ini mengaku kecewa dengan pelayanan Lion Air yang buruk. Dia menuntut agar uangnya dikembalikan.

"Saya sudah capek, saya ingin hak saya dipulangkan doang. Nilainya mah kecil, tapi hak saya ini.Jangan diskriminasi dong. Masak ganti rugi cuma untuk penerbangan dibawah jam 12. Saya juga dirugikan," katanya.

Kemarahan Priono mendapat dukungan dari ratusan penumpang lain yang mengantre untuk refund tiket. Mereka pun sempat bersunpah serapah terhadap maskapai Lion Air.Setelah meluapkan emosinya, Priono langsung meninggalkan petugas. Dia kembali menunggu kejelasan nasibnya di Terminal 3.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill