Connect With Us

Bupati Tangerang Bilang Warga Sekitar Bandara Manyun

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Maret 2015 | 17:53

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi saat penyerahan bantuan bina lingkungan dari PT Angkasa Pura II (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, pihaknya berkewajiban membantu PT Angkasa Pura II untuk bisa membuat pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta dan warga sekitar tersenyum.

Tetapi, sampai saat ini kata Bupati, masyarakat di sekitar Bandara Soekarno-Hatta masih manyun. “Datang macet, pulang macet. Manyun dah,” katanya.

Zaki menyatakan, wajar jika PT Angkasa Pura II mentargetkan agar pengguna jasa dan warga sekitar Bandara untuk tersenyum. “Mudah-mudahan dapat bisa lebih berkomunikasi, bisa berkesinambungan. Mulai dari pengendalian banjir, dan sampai sekarang sampah masih menjadi momok masyarakat sekitar bandara,” ujarnya.

Zaki juga menyampaikan agar masyarakat sekitar diberikan slot khusus di Bandara untuk menjual UKM mereka. “Satu space saja, mudah-mudahan enggak malu-maluin. Karena kita juga akan mengemasnya berstandar Internasional,” ujarnya.

SedangkanWali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap dengan adanya Bandara dapat mensejahterakan warga sekitar. “Kalau bisa dibuatkan kampung Angkasa Pura II. Jadi Angkasa Pura bisa mengambil dari sana kebutuhan untuk para pegawainya, sesuai standar PT Angkasa Pura II. Jangan hanya bandara-nya saja yang Internasional, kota kita juga harus Internasional SDM-nya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi mengatakan, dirinya berjanji dalam dua sampai tiga tahun kedepan akan membuat pengunjung dan warga sekitar bandara tersenyum.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill