Connect With Us

5 WNI Diamankan di Bandara

Rusdy | Selasa, 17 Maret 2015 | 23:30

| Dibaca : 861

5 WNI Diamankan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (RSD / TangerangNews)

 

TANGERANG-Lima WNI yang mengaku sebagai TKW akan berangkat ke Timur Tengah  berhasil diamankan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang , Selasa (17/3). Mereka berangkat dengan ditemani seorang wanita yang mengaku sebagai penanggung jawab.

 

Petugas mengaku mengamankan mereka berguna untuk mencegah pergi  ke luar negeri untuk bergabung dengan kelompok Islamic state of Iraq and Syiria (ISIS).

Kelimanya tidak dapat menunjukan kelengkapan identitas tenaga kerja seperti halnya TKI lain.

 Menurut Ulfa,  salah seorang TKI mengaku dirinya dijanjikan akan ditempatkan sebagai TKI di Abu Dhabi. “Saya sudah curiga, karena saya sempat berubah pikira ingin pulang ke kampung lagi, tetapi dilarang,” ujarnya.

 

 Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, mereka diberangkatkan ke Timur Tengah secara ilegal,   melalui jalur Jakarta ke Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur ke Abu Dhabi.  

 

“Pada TKI ini bisa masuk ke dalam dan melewati pemeriksaan karena dibantu orang dalam bandara. Kami juga sedang memeriksa secara intensif orang yang membantu keberangkatan TKI tersebut,” ujar Azhari.

 

 

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

TANGSEL
MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah Mass Rapid Transit (MRT) mulai diopersionalkan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan optimis dapat menarik minat warga untuk menggunakan moda transportasi umum.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby