Connect With Us

5 WNI Diamankan di Bandara

Rusdy | Selasa, 17 Maret 2015 | 23:30

| Dibaca : 872

5 WNI Diamankan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (RSD / TangerangNews)

 

TANGERANG-Lima WNI yang mengaku sebagai TKW akan berangkat ke Timur Tengah  berhasil diamankan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang , Selasa (17/3). Mereka berangkat dengan ditemani seorang wanita yang mengaku sebagai penanggung jawab.

 

Petugas mengaku mengamankan mereka berguna untuk mencegah pergi  ke luar negeri untuk bergabung dengan kelompok Islamic state of Iraq and Syiria (ISIS).

Kelimanya tidak dapat menunjukan kelengkapan identitas tenaga kerja seperti halnya TKI lain.

 Menurut Ulfa,  salah seorang TKI mengaku dirinya dijanjikan akan ditempatkan sebagai TKI di Abu Dhabi. “Saya sudah curiga, karena saya sempat berubah pikira ingin pulang ke kampung lagi, tetapi dilarang,” ujarnya.

 

 Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, mereka diberangkatkan ke Timur Tengah secara ilegal,   melalui jalur Jakarta ke Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur ke Abu Dhabi.  

 

“Pada TKI ini bisa masuk ke dalam dan melewati pemeriksaan karena dibantu orang dalam bandara. Kami juga sedang memeriksa secara intensif orang yang membantu keberangkatan TKI tersebut,” ujar Azhari.

 

 

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mempersilahkan warga Kota Tangerang untuk turut serta dalam aksi unjuk rasa yang digelar di kantor penyelenggara pemilu, Jakarta.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)