Connect With Us

Bawa Pistol Mainan saat akan Terbang, Polisi Gadungan Ditangkap

Rusdy | Kamis, 19 Maret 2015 | 18:11

| Dibaca : 3403

Herman saat diperiksa petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta. (RSD / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pria yang belakangan diketahui polisi gadungan yang akan terbang ke Kota Malang, Jawa Timur diamankan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

Penyebabnya, saat diperiksa petugas Bandara, diketahui pria tersebut membawa senjata api mainan serta seragam polisi lengkap dengan pangkatnya.

 

Setelah diperiksa diketahui pria tersebut bernama Herman. Dengan terpaksa, Herman tidak dapat melanjutkan niatnya untuk terbang ke Malang.

 

Pada baju seragam ‘Bripka’ Herman diketahui badge seragam polisi sebelah kanan terlihat logo Satuan Lalu Lintas. Sedangkan badge sebelah kiri terlihat tulisan Polres Kota Malang. “Saya menggunakan seragam polisi karena tak lulus pendidikan. Buat gaya saja saya,” ungkapnya.

 

Dia juga mengaku  selain buat gaya juga agar bisa memanfaatkan seragam polisi untuk mencari korban di media sosial .

 

Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta Kompol Azhari Kurniawan mengatakan, pelaku mengunakan pakaian seragam untuk menarik perhatian di media sosial.

 

“Sementara ini kami sedang dalami, apakah ada korban atas tindakan tersebut. Kami berharap bagi masyarakat yang pernah menjadi korban tersangka segera melapor,” katanya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill