Connect With Us

Sembunyi di Ban Pesawat, Mario ke Jakarta Ingin Bertemu Jokowi

Taufik | Rabu, 8 April 2015 | 00:24

Mario Steven Ambarita (taufik / TangerangNews)



TANGERANG-Mario Steven Ambarita, seorang penumpang gelap yang nekat bersembunyi di ruang roda pesawat Garuda Indonesia (GA-177) jenis Boeing 737-800 yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta usai terbang dari Pekanbaru, Selasa (8/4), ternyata ingin bertemu Presiden Jokowi.

Mario setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,  dengan tubuh sempoyongan dan terjatuh, langsung dievakuasi oleh petugas bandara setempat menuju ke Kantor Kesehatan Pelabuhan di Terminal 2F,  untuk mendapati perawatan secara intensif.

Hal itu dilakukan, lantaran Mario mengalami pendarahan hebat pada kuping sebelah kiri. Setelah mendapat perawatan, Mario akhirnya pulih dan langsung dibawa untuk dimintai keterangannya di Otoritas Bandara Soekarno-Hatta. Usai ke kantor Otoritas Bandara, pelaku pun sempat di bawa ke Polres Bandara,  namun dibawa kembali  ke kantor Otoritas Bandara, lantaran masih mengalami pusing.

Pelaku yang berusia 21  tahun itu,  nekat masuk melalui celah rongga  yang ada di bagian roda pesawat Garuda Indonesia itu mengaku kepada polisi keinginannya datang ke Jakarta  hanya untuk  bertemu Presiden Joko Widodo.

"Iya, menurut pengakuan sementara pelaku (Mario), dia nekat seperti itu untuk bertemu Presiden Jokowi," ungkap AKP Sutrisna, Humas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta. Namun, pihaknya mengaku akan terus menggali keterangan  pelaku jika kondisi  pelaku sudah dalam keadaan tidak sakit. "Akan terus kita gali keterangnnya," tuturnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill