Connect With Us

Sinar Mas Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Advertorial, Denny Bagus Irawan | Minggu, 31 Mei 2015 | 15:45

Sinar Mas Land Bangun Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar kembali membangun gedung yang disebut sebagai kebutuhan masyarakat terhadap ruang dan kawasan komersial yang modern dan eksklusif dengan meluncurkan Mercantile Plaza.

Dibangun di atas lahan seluas ± 13,276 m2, bangunan perkantoran premium ini terdiri dari dua tower utama yang memiliki beragam sarana dan prasarana terbaik untuk mendukung produktivitas kerja yang berkelanjutan.

 
Mercantile Plaza berada di lokasi strategis karena terletak di jalan BSD Raya Utama, yang berdekatan dengan kawasan residensial The Eminent, Greenwich Park, Foresta, serta dikelilingi AEON Mall, Lifestyle Center The Breeze BSD City, Foresta Business Loft, Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, Eka Hospital, hingga Damai Indah Golf.

Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah pencapaian ke BSD City dan tentunya meningkatkan nilai investasi properti yang membuat Mercantile Plaza menjadi salah satu produk perkantoran premium unggulan terbaik dari Sinar Mas Land.

 
Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas Land menyadari bahwa masyarakat sangat membutuhkan bangunan untuk bisnis dan komersial yang mampu mendukung produktivitas kerja dan perkembangan bisnis perusahaan.

"Hal itulah yang mendasari keberadaan Mercantile Plaza di BSD City. Memiliki keunggulan lokasi yang strategis, akses mudah, fasilitas premium yang lengkap dan kemudahan akses dan transportasi serta memiliki konsep “go green” membuat Mercantile Plaza juga memiliki nilai investasi yang tinggi,” katanya.

 

Fasilitas Premium Untuk Pebisnis

Bangunan Mercantile Plaza menawarkan tempat kerja bernuansa modern dengan suasana yang hangat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kerja urban saat ini. Didesain secara unik sekaligus elegan untuk bisnis, pusat perkantoran terbaru ini menyajikan seni arsitektur yang berfokus pada produktivitas dan keberlanjutan kerja bagi orang dan perusahaan di dalamnya.

 

“Mercantile Plaza terdiri dari dua tower megah berselimut kaca yang berkelas dan premium, dilengkapi dengan fasilitas modern, mulai dari Bank & ATM, Coffee Shop & Bakery, Food Court, Restaurant, Sky Garden, hingga Convenient Store. Tak hanya itu, bangunannya juga dilengkapi dengan area ruang hijau terbuka, untuk menjawab keinginan para pebisnis yang mendambakan sebuah kawasan komersial mewah dengan lingkungan kerja yang ideal,” papar Ishak Chandra. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan, tersedia 2 level parkir Basement dan 5 level parking structure.

 

Office Tower Terbaru dan Terbaik di BSD City

 

Mercantile Plaza dengan seluruh keunggulannya dari berbagai segi dan fasilitas menjelma menjadi office tower terbaru sekaligus terbaik di kawasan BSD City. Kemudahan akses menjadi nilai unggul karena membuat Mercantile Plaza dapat dengan mudah diakses, tidak hanya dengan kendaraan pribadi tetapi juga dengan transportasi publik, mulai dari Taxi, BSD City Feeder Bus BSD City – Jakarta (Ratu Plaza, Ps. Baru, Mangga Dua) – BSD City, Shuttle Bus, hingga Kereta Api Sudirman Express: BSD – Jakata – BSD. “Keberadaan Mercantile Plaza di BSD City menjadi jawaban bagi kebutuhan para pengusaha dan perusahaan besar akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas dan strategis,” tutup Ishak Chandra. (ADV)

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill