Connect With Us

PT Angkasa Pura Gabungkan Customer Service antar maskapai

Denny Bagus Irawan | Jumat, 4 September 2015 | 21:01

President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi (kacamata) bersama Director of Airport Services and Facility PT Angkasa Pura II saat menyaksikan langsung pelayanan customer service center.@2015 (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) meluncurkan customer service center yang selama ini antar maskapai terpisah-pisah di Terminal 2 dan Terminal 3 bandara itu.

President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Budi Karya Sumadi mengatakan, selama ini setiap maskapai memiliki customer service hal itu menjadi kurang efesien dalam menggunakan lahan di bandara, karenanya customer service itu disatukan.

“Customer service center ini tentunya agar pelanggan bisa mendapatkan solusi secara cepat atas berbagai keluhan atau kebutuhan mereka terkait dengan pelayanan bandara dan maskapai,” terang Budi Karya Sumadi, Jumat (4/9).

Rencananya, kata dia, seluruh Bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II juga akan diberlakukan seperti yang telah digabung di Bandara Soekarno-Hatta. #Bandara Soekarno-Hatta

 

“Karena customer service ini juga berfungsi untuk memandu setiap penumpang,” terangnya.

Director of Airport Services and Facility PT Angkasa Pura II,  Ituk Herarindri menuturkan, peluncuran itu sengaja dilaksanakan pada Jumat (4/9) sebagai bagian untuk memperingati Hari Pelanggan.

 

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill