Connect With Us

Petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta Membenarkan Ada OTT

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 Oktober 2015 | 22:43

| Dibaca : 3741

Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Aviation Security (Avsec) membenarkan jika telah terjadi operasi tangkap tangan (OTT) di Bandara Soekarno-Hatta.
“Ya tadi dengar-dengar saja, kemungkinan di luar bukan di dalam. Karena kalau di dalam dia harus punya pas, dan kalau pun masuk harus seizing kami,” ujar Kepala Avsec Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Butar-butar ketika dihubungi Selasa (20/10).


Namun, saat ditanya terkait detail penangkapan Butar-butar mengaku tidak tahu menahu. “Kalau sudah KPK kita pun tak tahu, ini saya pun hanya dengar-dengar saja dari yang dilapangan, terkait detailnya kita tak tahu siapa dan bagaimana ditangkapnya,” tambahnya.


Menurutnya, tugas pihaknya hanya fokus pada keamanan di dalam bandara, seperti memeriksa barang bawaan penumpang. “Kita fokus sama kerja saja,” ujarnya.

Untuk diketahui, Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi Hanura, Dewi Yasin Limpo dikabarkan ditangkap. Dia ditangkap di Jakarta hari ini, sekira pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, Selasa (20/10/2015) malam. Penangkapan itu terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam mega proyek yang jadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada saat operasi, KPK tak hanya mengamankan Dewi, tetapi turut mengamankan lima orang lainnya yang diduga dari pihak swasta. Saat ini, status Dewi dan lima orang lainnya masih terperiksa. Pimpinan KPK belum ada yang bicara soal penangkapan ini.

TANGSEL
Protes Cisadane Tercemar, Aktivis Lingkungan Kubur Diri di TPA Cipeucang

Protes Cisadane Tercemar, Aktivis Lingkungan Kubur Diri di TPA Cipeucang

Sabtu, 30 Mei 2020 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah aktivis lingkungan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Jeletreng memprotes tercemarnya sungai

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein