Connect With Us

Petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta Membenarkan Ada OTT

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 Oktober 2015 | 22:43

| Dibaca : 3574

Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Aviation Security (Avsec) membenarkan jika telah terjadi operasi tangkap tangan (OTT) di Bandara Soekarno-Hatta.
“Ya tadi dengar-dengar saja, kemungkinan di luar bukan di dalam. Karena kalau di dalam dia harus punya pas, dan kalau pun masuk harus seizing kami,” ujar Kepala Avsec Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Butar-butar ketika dihubungi Selasa (20/10).


Namun, saat ditanya terkait detail penangkapan Butar-butar mengaku tidak tahu menahu. “Kalau sudah KPK kita pun tak tahu, ini saya pun hanya dengar-dengar saja dari yang dilapangan, terkait detailnya kita tak tahu siapa dan bagaimana ditangkapnya,” tambahnya.


Menurutnya, tugas pihaknya hanya fokus pada keamanan di dalam bandara, seperti memeriksa barang bawaan penumpang. “Kita fokus sama kerja saja,” ujarnya.

Untuk diketahui, Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi Hanura, Dewi Yasin Limpo dikabarkan ditangkap. Dia ditangkap di Jakarta hari ini, sekira pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, Selasa (20/10/2015) malam. Penangkapan itu terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam mega proyek yang jadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada saat operasi, KPK tak hanya mengamankan Dewi, tetapi turut mengamankan lima orang lainnya yang diduga dari pihak swasta. Saat ini, status Dewi dan lima orang lainnya masih terperiksa. Pimpinan KPK belum ada yang bicara soal penangkapan ini.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro