Connect With Us

Selundupkan Simpanse, WN Kuwait Ditangkap di Bandara

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 November 2015 | 19:36

| Dibaca : 1499

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-Seorang Warga Negara Kuwait Tamila F Basmanova diamankan petugas keamanan Bandara Internasiobal Soekarno-Hatta karena mencoba menyelundupkan dua ekor simpanse kerdil ke luar negeri.

Peristiwa itu berawal ketika Tamila hendak berangkat ke Kuwait transit Abu Dhabi dengan pesawat EY 475 yang akan take of pada pukul 17.45 WIB dari Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta.

"Petugas Avsec melihat gerak geriknya yang mencurigakan. Akhirnya dilakukan pemeriksaan tubuh, ternyata ditemukan dua ekor simpanse kerdil yang dililitkan dibetis pelaku dengan kain," kata Humas Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta AKP Sutrisna, Minggu (8/11).

Selanjutnya Tamila dan dua ekor kera yaang diduga hewan langka dilindungi itu diamankan di kantor Avsec Terminal II Bandara, kemudian diserahkan ke petugas Karantina Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

"Diduga pelaku akan menyelundupkan dua hewan langka yang dilindungi itu. Selanjutnya penanganan diserahkan ke Balai Karantina, untuk pendalaman dari mana hewan itu didapat ," kata Sutrisna.

 

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill