Connect With Us

Selundupkan Simpanse, WN Kuwait Ditangkap di Bandara

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 November 2015 | 19:36

| Dibaca : 1397

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-Seorang Warga Negara Kuwait Tamila F Basmanova diamankan petugas keamanan Bandara Internasiobal Soekarno-Hatta karena mencoba menyelundupkan dua ekor simpanse kerdil ke luar negeri.

Peristiwa itu berawal ketika Tamila hendak berangkat ke Kuwait transit Abu Dhabi dengan pesawat EY 475 yang akan take of pada pukul 17.45 WIB dari Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta.

"Petugas Avsec melihat gerak geriknya yang mencurigakan. Akhirnya dilakukan pemeriksaan tubuh, ternyata ditemukan dua ekor simpanse kerdil yang dililitkan dibetis pelaku dengan kain," kata Humas Polres Bandara Internasional Soekarno Hatta AKP Sutrisna, Minggu (8/11).

Selanjutnya Tamila dan dua ekor kera yaang diduga hewan langka dilindungi itu diamankan di kantor Avsec Terminal II Bandara, kemudian diserahkan ke petugas Karantina Bandara Soekarno-Hatta untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

"Diduga pelaku akan menyelundupkan dua hewan langka yang dilindungi itu. Selanjutnya penanganan diserahkan ke Balai Karantina, untuk pendalaman dari mana hewan itu didapat ," kata Sutrisna.

 

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil