Connect With Us

Pembayaran Online Pesawat Garuda Bisa di Alfamart

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 November 2015 | 18:34

| Dibaca : 1825

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-PT Garuda Indonesia bersama Artajasa dan Alfamart melaunching sistem pembayaran online tiket Garuda melalui outlet Alfamart di Kantor Pusat PT Sumber AlfariaTrijaya Tbk (Alfamart), Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, pada Senin (9/11).

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia yang semakin menjanjikan, tentunya tidak terlepas dari dukungan sistem pembayaran yang terintegrasi dan akses pembayaran yang semakin luas.

 

“Untuk itu, kerjasama ini merupakan upaya strategis dalam rangka meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi pengguna jasa penerbangan, khususnya dalam pembayaran tiket Garuda secara online di Outlet Alfamart,” katanya.

 

Menurutnya, sistem pembayaran tiket lewat Alfamart ini memberikan pilihan cara pembayaran tiket Garuda Indonesia. Sehingga konsumen tidak lagi harus mengantri di counter tiket.

 

“Konsumen cukup hubungi call center atau buka website Garuda Indonesua untuk memesan tiket, nanti nomor pesanan ditunjukkan ke kasir Alfamart dan tinggal bayar. Dengan ini kiranya lebih memudahkan pengguna jasa Garuda Indonesia,” jelasnya.


Corporate Affairs Director PT Sumber AlfariaTrijaya Tbk solihin mengatakan, layanan ini merupakan salah satu value added service yang disediakan perusahaan demi memberikan kemudahan masyarakat. Konsumen bisa membasar pesanan tiket di 11.000 outlet jaringan Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+Dan yang terbesar di seluruh Indonesia. 

 

“Kini masyarakat bisa membayar pesanan tiket perjalanan sambil belanja di Alfamart terdekat. Tentunya lebih cepat, mudah dan fleksibel waktunya,”ungkapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

PROPERTI
ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:20

ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini. Mengusung konsep post-pandemic design, klaster

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil