Connect With Us

Aih! Pilot Lion Air Tawarkan Pramugari Janda ke Penumpang

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 November 2015 | 20:16

| Dibaca : 11483

Pramugari di Bandara Soekarno-Hatta (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Seorang pilot yang belum diketahui namanya tetapi  jelas dari maskapai penerbangan Lion Air dikomplain penumpangnya bernama Lambertus. Kekacauan kali ini terjadi pada 14 November lalu. Lambertus mengadukan pelayanan maskapai tersebut ke Dirjen Perhubungan Udara karena resah.

 

Adapun nomor penerbangannya adalah JT 990 rute Surabaya – Denpasar. Kala  itu sang pilot menawarkan pramugari janda kepada penumpang sebagai kompensasi delay. Penumpang yang membuat laporan ke Dirjen Perhubungan Udara ini tertulis atas nama Lambertus Maengkom.

Informasi yang didapat, Lambertus dan penumpang lainnya terkejut bukan kepalang saat mendengar pilot pesawat menawarkan pramugari janda lewat pengeras suara (speaker)  pesawat.

"Apakah itu bagian dari standar prosedur seorang pilot yang  menawarkan pramugari berstatus janda kepada penumpang berkali-kali lewat microphone, " tulis Lambertus dalam aduannya di website bandara.web.id pada 15 November pukul 10.46 WIB.

Selain itu, Lambertus juga menulis bahwa saat pesawat lepas landas, dari pengeras suara itu terdengar suara desahan.

"Terdengar suara aneh dan mendesah selama penerbangan, " tulis Lambertus lagi. Setibanya di Bandara Ngurah Rai Denpasar, para penumpang yang penasaran pun menunggu di depan pesawat untuk bertemu pilot.

"Namun, dia  tidak mau bertemu dengan kami. Malah tertawa-tawa, dan mengangkat tangannya seperti menantang, " katanya lagi.Dia sangat menyesali perlaku  pilot yang  seperti itu. Sebab,  nyawa mereka sangat serasa tak dihargai.

 

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt