Connect With Us

Aih! Pilot Lion Air Tawarkan Pramugari Janda ke Penumpang

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 November 2015 | 20:16

Pramugari di Bandara Soekarno-Hatta (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Seorang pilot yang belum diketahui namanya tetapi  jelas dari maskapai penerbangan Lion Air dikomplain penumpangnya bernama Lambertus. Kekacauan kali ini terjadi pada 14 November lalu. Lambertus mengadukan pelayanan maskapai tersebut ke Dirjen Perhubungan Udara karena resah.

 

Adapun nomor penerbangannya adalah JT 990 rute Surabaya – Denpasar. Kala  itu sang pilot menawarkan pramugari janda kepada penumpang sebagai kompensasi delay. Penumpang yang membuat laporan ke Dirjen Perhubungan Udara ini tertulis atas nama Lambertus Maengkom.

Informasi yang didapat, Lambertus dan penumpang lainnya terkejut bukan kepalang saat mendengar pilot pesawat menawarkan pramugari janda lewat pengeras suara (speaker)  pesawat.

"Apakah itu bagian dari standar prosedur seorang pilot yang  menawarkan pramugari berstatus janda kepada penumpang berkali-kali lewat microphone, " tulis Lambertus dalam aduannya di website bandara.web.id pada 15 November pukul 10.46 WIB.

Selain itu, Lambertus juga menulis bahwa saat pesawat lepas landas, dari pengeras suara itu terdengar suara desahan.

"Terdengar suara aneh dan mendesah selama penerbangan, " tulis Lambertus lagi. Setibanya di Bandara Ngurah Rai Denpasar, para penumpang yang penasaran pun menunggu di depan pesawat untuk bertemu pilot.

"Namun, dia  tidak mau bertemu dengan kami. Malah tertawa-tawa, dan mengangkat tangannya seperti menantang, " katanya lagi.Dia sangat menyesali perlaku  pilot yang  seperti itu. Sebab,  nyawa mereka sangat serasa tak dihargai.

 

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill