Connect With Us

Ini Jawaban Lion Air terkait Pilot Menawarkan Pramugari Janda

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 November 2015 | 19:54

| Dibaca : 4859

Pesawat Lion Air (istimewa / Istimewa)

TANGERANG - Public Relations Manager Lion Air Group  Andy M. Saladin menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima informasi dari penumpang terkait adanya Pilot Lion yang menawarkan pramugari berstatus janda atas keterlambatan (delay) maskapai pesawat tersebut.

 

"Kami telah menerima informasi dari penumpang kami yang menggunakan JT 990 pada tanggal 14 November 2015 dari Surabaya menuju Denpasar bahwa terdapat hal yang tidak pantas dilakukan oleh awak pesawat kami melalu pengeras suara yang berada di dalam pesawat," jelasnya.

 

 

 

Investigasi internal terkait informasi tersebut saat ini sedang berjalan dan seluruh awak pesawat yang bertugas saat itu sedang dimintai keterangannya.

 

"Sedangkan untuk Co – Pilot yang bertugas pada saat itu telah kami grounded sampai dengan waktu yang tidak ditentukan untuk mempermudah pengumpulan informasi," jelasnya.

 

Apabila di kemudian hari terbukti bahwa Co-Pilot Lion Air itu telah melakukan pelanggaran diluar prosedur atau diluar kepantasan,  maka akan diberikan sanksi yang tegas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

PROPERTI
Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Seminggu, Klaster Imajihaus BSD City Sold Out 155 Unit

Rabu, 20 November 2019 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City kembali menghadirkan klaster yang terletak di sebuah kawasan premium BSD City, Greenwich

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

KOTA TANGERANG
Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Rabu, 20 November 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com—Polisi menetapkan Biduan Simanjuntak sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous