Connect With Us

Polres Bandara Soekarno-Hatta Tangkap Penadah Pencuri Bagasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 4 Januari 2016 | 15:06

| Dibaca : 2204

Pencurian barang-barang bagasi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. CCTV PT Angkasa Pura II berhasil merekam pencurian tersebut. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta berhasil menangkap penadah, serta petugas keamanan maskapai Lion Air yang terlibat dalam pencurian dengan modus ‘dodos’ tas bagasi penumpang.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemburuan terhadap otak pelaku sindikat yang membuat pencurian terhadap barang bawaan penumpang secara sistematis tersebut.

“Kita menahan empat tersangka, diantaranya adalah petugas keamanan maskapai, maskapai ya, bukan petugas kemanan bandara, itu berbeda. Selain itu juga kami berhasil menangkap penadahnya,” ujar Kasat, Senin (4/1/2016).

 

Pihaknya juga mengakui masih akan ada lagi tersangka yang akan ditangkap. Namun, dia meminta kepada wartawan untuk bersabar. “Kami masih terus mengembangkan, ada lagi yang akan kami tangkap,” tuturnya.

Sedangkan pasal yang akan dijerat kepada para tersangka adalah 363 KUHP, 362 KUHP dan 480 KUHP. “Besok Pak Kapolres yang akan menerangkan,” ujarnya.

 

  

  

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim