Connect With Us

Polres Bandara Soekarno-Hatta Tangkap Penadah Pencuri Bagasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 4 Januari 2016 | 15:06

| Dibaca : 2292

Pencurian barang-barang bagasi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. CCTV PT Angkasa Pura II berhasil merekam pencurian tersebut. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta berhasil menangkap penadah, serta petugas keamanan maskapai Lion Air yang terlibat dalam pencurian dengan modus ‘dodos’ tas bagasi penumpang.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemburuan terhadap otak pelaku sindikat yang membuat pencurian terhadap barang bawaan penumpang secara sistematis tersebut.

“Kita menahan empat tersangka, diantaranya adalah petugas keamanan maskapai, maskapai ya, bukan petugas kemanan bandara, itu berbeda. Selain itu juga kami berhasil menangkap penadahnya,” ujar Kasat, Senin (4/1/2016).

 

Pihaknya juga mengakui masih akan ada lagi tersangka yang akan ditangkap. Namun, dia meminta kepada wartawan untuk bersabar. “Kami masih terus mengembangkan, ada lagi yang akan kami tangkap,” tuturnya.

Sedangkan pasal yang akan dijerat kepada para tersangka adalah 363 KUHP, 362 KUHP dan 480 KUHP. “Besok Pak Kapolres yang akan menerangkan,” ujarnya.

 

  

  

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso