Connect With Us

Polres Bandara Soekarno-Hatta Tangkap Penadah Pencuri Bagasi

Denny Bagus Irawan | Senin, 4 Januari 2016 | 15:06

| Dibaca : 2170

Pencurian barang-barang bagasi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. CCTV PT Angkasa Pura II berhasil merekam pencurian tersebut. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta berhasil menangkap penadah, serta petugas keamanan maskapai Lion Air yang terlibat dalam pencurian dengan modus ‘dodos’ tas bagasi penumpang.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemburuan terhadap otak pelaku sindikat yang membuat pencurian terhadap barang bawaan penumpang secara sistematis tersebut.

“Kita menahan empat tersangka, diantaranya adalah petugas keamanan maskapai, maskapai ya, bukan petugas kemanan bandara, itu berbeda. Selain itu juga kami berhasil menangkap penadahnya,” ujar Kasat, Senin (4/1/2016).

 

Pihaknya juga mengakui masih akan ada lagi tersangka yang akan ditangkap. Namun, dia meminta kepada wartawan untuk bersabar. “Kami masih terus mengembangkan, ada lagi yang akan kami tangkap,” tuturnya.

Sedangkan pasal yang akan dijerat kepada para tersangka adalah 363 KUHP, 362 KUHP dan 480 KUHP. “Besok Pak Kapolres yang akan menerangkan,” ujarnya.

 

  

  

TANGSEL
Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang,

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein