Connect With Us

Pindahkan Patung Soekarno dan Hatta, Angkasa Pura II Izin Ahli Waris

Denny Bagus Irawan | Jumat, 8 Januari 2016 | 10:33

| Dibaca : 2126

Patung Soekarno dan Hatta di Bandara Soetta. (tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG – Pemindahan patung Ir Soekarno dan Bung Hatta batal dilakukan semalam. PT Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara itu merencanakan akan dilakukan pada 8 Januari 2016 tepat pukul 24.00 WIB, atau besok pada tanggal 9 Januari 2016 di waktu yang sama.

PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan pemindahan patung Soekarno-Hatta ke lokasi lebih strategis yakni di bundaran menuju Terminal 3 sehingga patung dapat terlihat dari segala arah. Pemindahan patung yang telah menjadi ikon kebanggaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini juga terkait dengan pengembangan bandara yang telah menjadi rencana induk atau grand design.

Head of Project Management Unit Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agung Sedayu mengatakan,  lokasi baru patung Soekarno-Hatta akan membuat patung tersebut lebih terlihat dari segala penjuru, menjadikan ikon ini akan semakin menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

“Terkait dengan pemindahan patung ini, kami juga telah memohon izin kepada ahli waris dari Bapak-bapak Proklamator kita dan mendapat restu," kata Agung Sedayu.

 Patung Soekarno dan Hatta

Melalui pengembangan berkonsep Art Cultural Airport ini diharapkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta mampu lebih memperkenalkan keindahan lokal serta mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

 

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

KOTA TANGERANG
UMT Beri Potongan Biaya Pendaftaran 1.000 Mahasiswa, Ini Syaratnya

UMT Beri Potongan Biaya Pendaftaran 1.000 Mahasiswa, Ini Syaratnya

Rabu, 27 Mei 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com–Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) di Cikokol, Kota Tangerang memberikan potongan biaya pendaftaran bagi calon

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein