Connect With Us

Bawa Ular Phyton, Penumpang Etihad Airways Gagal Berangkat

Denny Bagus Irawan | Minggu, 14 Februari 2016 | 09:02

| Dibaca : 2250

Ular phyton yang dibawa Alzaidl Fand Marzouq R (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Alzaidl Fand Marzouq R, seorang penumpang Etihad Airways yang akan terbang ke Abudabi, Arab Saudi  diamankan petugas Avitiation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten semalam sekitar pukul 21.30 WIB.

Penyebabnya, Alzaidl diduga melakukan penyelundupan ular jenis Phyton batik yang berasal dari Indonesia.

“Dia (pelaku) menyelundupkan ular dengan cara menyembunyikannya di dalam tas pinggang, ketika itu saat dipemeriksaan security check point satu, keberangkatan Terminal 2D,” ujar Yudis Tiawan, Manager Humas dan Protokoler Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (14/2/2016).

Seekor ular phyton yang masih berusia bayi dengan ditas pinggang berwarna abu-abu tersebut kemudian diamankan bersama dengan pelaku kepada petugas Karantina Hewan Bandara Soekarno-Hatta.  

Petugas kini  telah memeriksa dan mencatat identitas pria yang lahir pada 21 Agustus 1971 itu. Sedangkan penumpang tersebut kini gagal berangkat ke negaranya.

“Sebab ular tersebut merupakan ular yang memiliki kategori dilindungi,”ujar Yudis.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KAB. TANGERANG
Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Jalan Perancis Makan Korban Lagi, Mahasiswa Tewas 

Minggu, 25 Juli 2021 | 22:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa memilukan di Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang terjadi kembali. Korban bernama Wahyu Gotomo seorang mahasiswa kelahiran 1998 tewas setelah ditabrak truk tanah

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab