Connect With Us

Muncul Deni yang Mengaku Sopiri Putra Rano Karno

Dena Perdana | Jumat, 11 Maret 2016 | 16:32

Putra Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (11/3/2016) (Tangerangnews.com / Dena Perdana)


TANGERANG-Dewi Indriati ibu Raka Widyarma yang juga istri Gubernur Banten Rano Karno  menjelaskan soal anaknya yang terlibat kecelakaan dengan taksi dan sepeda motor di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (9/3/2016) lalu.

 

Saat itu, Raka dalam perjalanan pulang usai hendak menjemput temannya yang baru datang dari Singapura. "Tapi, karena pesawat temannya itu delayed dua jam, jadi Raka pulang dulu, enggak mau menunggu," kata Dewi kepada wartawan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (11/3/2016).

Dalam perjalanan pulang itulah, Dewi menyebutkan, bukan Raka yang menyetir mobil Honda HRV B 1776 SGM miliknya itu, namun temannya yang bernama Deni. Terkait kondisi pada saat itu, Raka disebut Dewi sedang tidur, sehingga tidak tahu-menahu apa saja yang terjadi hingga terlibat kecelakaan.

"Temannya yang bawa. Raka sampai kaget. Biar enggak simpang siur, bahwa bukan Raka yang bawa, tapi temannya ini, Deni," tutur Dewi sambil menunjuk orang yang dimaksud di sampingnya.

Dewi juga membantah rumor yang mengatakan Raka mengonsumsi alkohol dan memakai narkoba hingga menyebabkan dirinya menyebabkan kecelakaan tersebut.

Secara terpisah, Deni, teman Raka, mengakui saat itu mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk. Hal itulah yang membuat kecelakaan terjadi, di mana mobil tersebut tidak berhasil menyalip dan menabrak kendaraan di arah yang berlawanan.

"Memang ini real kejadiannya, kesalahan saya, karena saya dalam posisi mengantuk," ujar Deni.

Pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta berencana untuk mempertemukan Raka dengan kedua korban yang ditabrak, yaitu sopir taksi Wawan Sujaimun dengan pengendara sepeda motor Rastu Anggoro, beberapa hari ke depan. Pertemuan itu dilakukan untuk mengupayakan penyelesaian masalah dengan cara mediasi.

Adapun pada hari ini, Raka mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan tujuan melaporkan kondisi dirinya yang sudah membaik kepada Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar Roycke Harry Langie dan memastikan bersedia bertanggung jawab penuh mengganti segala kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan tersebut.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill