Connect With Us

Raka Datang Ketawa-ketiwi Langsung Masuk ke Ruang Kapolres

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Maret 2016 | 17:02

Putra Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (11/3/2016) (Tangerangnews.com / Dena Perdana)

 

TANGERANG- Putra Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma memenuhi panggilan Polres Bandara Soekarno-Hatta, terkait kasus kecelakaan di Jalan Perimeter Utara, Jumat (11/3/2016) sore.   Raka datang sekitar pukul 15.00 WIB. Dia terlihat mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam didampingi Ibunya, Dewi Indriyanti dan teman semobilnya ketika kecelakaan, Deni.

 

Raka langsung masuk ke ruang Kapolres Bandara Soekarno Hatta AKBP Roycke Langie sambil ketawa-ketiwi. Berselang lima menit kemudian, dia pun keluar dari ruangan.   Raka mengaku bahwa dirnya sudah sehat setelah dirawat dua malam di rumah sakit pasca kecelakaan. "Sudah lebih baik dari kemarin, cuma sakit sedikit di dada dan kepala belakang," kata kepada wartawan.

 

Sementara Ibunya, Dewi, mengatakan, pihaknya siap bertanggung jawab terhadap korban dan mengganti semua kerugian. "Kita juga mau meluruskan berita yang simpang siur, yang katanya Raka mau kabur. Ya nggak mungkin lah," tukasnya.   Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta Kompol Salim Margie mengatakan bahwa meski sudah hadir pihaknya belum memeriksa Raka hari ini karena kondisinya yang belum sehat.

 

"Kedatangan dia untuk melaporkan bahwa dia sudah keluar rumah sakit dan menjamin tidak akan melarikan diri. Untuk pemeriksaan mungkin akan dilakukan besok kalau dia sudah sehat betul," katanya.    Untuk hari ini, kata Salim, salah satu korban yang mengendarai sepeda motor sedang dalam pemeriksaan. Pihak perwakilan raka juga sudah bertemu dengan para korban terkait upaya mediasi.

 

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill