Connect With Us

Korban yang Ditabrak Raka Patah Pinggul

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 Maret 2016 | 18:33

Raka saat di Polres Bandara Soekarno-Hatta. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Satu diantara dua  korban tabrakan mobil Raka Widyarma, Rastu Anggoro adalah karyawan Lion Air. Pihak Lion Air mengatakan, Rastu mengalami luka yang cukup parah. Saat ditabrak oleh mobil Raka, Honda HRV B 1776 SGM, pegawai Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta itu masih dirawat sampai hari ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.



"Yang bersangkutan patah pinggul. Sebenarnya lukanya masih banyak, banyak banget, cuma saya enggak pegang datanya. Nanti sama staf saya," kata Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut Adi Kuncoro, Jumat (11/3/2016) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  saat dirinya ditabrak mobil Raka, Rastu sempat muntah-muntah di tempat. Adapun sepeda motor milik Rastu yang ditabrak, yaitu Yamaha Vixion B 6575 GOJ, menabrak taksi yang dikendarai Wawan Sijaiman dari belakang. Sementara mobil taksi itu tertabrak mobil Raka yang gagal menyalip dari arah berlawanan.


Akibat hantaman tersebut, sepeda motor Rastu mengalami rusak parah. Kerusakan terdapat di bagian ban depan hingga rangka bagian depan sepeda motor yang hancur. Hanya bagian bodi dan ban belakang yang masih terlihat dari sepeda motor itu.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Mochamad Salim Margie mengatakan, korban tabrakan tidak ada yang terluka. Dia juga menegaskan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan yang biasa-biasa saja.

"Kecelakaan biasa itu. Korban tidak ada luka-luka," ujar Salim kepada Kompas.com di kantornya, siang tadi.

Bahkan, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Besar Roycke Harry Langie pada Kamis (10/3/2016) mengatakan tidak ada korban dalam kecelakaan yang melibatkan Raka.

"Itu cuma kecelakaan biasa. Tidak ada korban, cuma senggolan," ujar Roycke.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill