Connect With Us

Demo Taksi Tak Ganggu Penerbangan Bandara Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 Maret 2016 | 17:36

| Dibaca : 2297

Tampak sejumlah taksi yang dipasang stiker memprotes jasa transportasi secara online yang dianggap ilegal oleh sopir taksi di dekat tol Bandara Soekarno-Hatta arah Jakarta, Senin (14/3/2016). Sebagian besar sopir taksi mogok kerja dan ikut unjuk rasa mene (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)



TANGERANG-Juru Bicara Bandara Soekarno-Hatta,  Yudis Tiawan mengatakan, atas peristiwa mogoknya para awak sopir taksi, dari Bandara Soekarno-Hatta ke Jakarta memang sempat membuat pihaknya d. Namun, dari pihak masing-masing operator taksi dengan segera menghubungi beberapa sopir taksi sehingga tak sampai mengganggu operasional.



"Sempat terganggu sebentar karena taksi yang akan masuk dihalau. Tapi operator taksi langsung bergerak cepat. Tak ada kegiatan penerbangan yang terganggu," tuntasnya.

Seperti diketahui, sebagian besar armada taksi yang biasanya beredar di Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi tadi tidak beroperasi. Para sopir taksi memutuskan ikut dalam unjuk rasa Persatuan Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) yang melibatkan pengendara angkutan umum se-Jabodetabek di Balai Kota DKI Jakarta, Istana Negara, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Senin (14/3/2016) pagi.

Dari pantauan di lapangan, terlihat memang tempat pengendapan taksi yang biasanya dipenuhi oleh kendaraan, kini tampak kosong. Hanya ada taksi seperti Silver Bird yang peruntukkannya untuk kelas menengah ke atas, masih ramai berkumpul di tempat pengendapan taksi.

TANGSEL
Kabar baik, 6 Pasien Positif COVID-19 Tangsel Sembuh

Kabar baik, 6 Pasien Positif COVID-19 Tangsel Sembuh

Rabu, 1 April 2020 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan menyampaikan kabar baik. Terdapat empat pasien yang kembali

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile