Connect With Us

Taksi Bandara Sudah Beroperasi Lagi, Blue Bird Diburu Penumpang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 23 Maret 2016 | 15:57

| Dibaca : 1857

Taksi Blue Bird (istimewa / tangerangnews)

 

TANGERANG-Ratusan taksi Bandara Soekarno-Hatta yang sempat melakukan mogok massal kini sudah kembali beroperasi. Diantara semua taksi, Blue Bird menjadi taksi incaran. Untuk diketahui, Blue Bird mengumumkan bahwa mereka akan menggratiskan biaya taksi selama 24 jam pada Rabu ini. Layanan ini dilakukan terkait terganggunya operasional taksi selama Selasa (22/3) kemarin.

 

Pantauan di kawasan terminal Bandara Soekarno-Hatta, sejumlah taksi sudah nampak seliweran menunggu maupun menurunkan penumpang. Penumpang yang baru mendarat pun terlihat mengantri di jalur taksi. Taksi Blue Bird yang menawarkan layanan gratis pada hari ini menjadi 'primadona'' para pengguna jasa bandara.

 

 

"Blue Bird aja tuh. Kan gratis. Mumpung lagi bawa barang banyak juga, " ujar salah satu pengguna jasa bandara yang langsung menyerbu tiga unit taksi Blue Bird bersama enam anggota keluarganya.

 

Ferdinand ,29, salah satu penumpang mengaku hendak memanfaatkan hal tersebut untuk pulang ke Bandung. "Ya mumpung gratis lah ya. Kapan lagi. Kalau bisa malah saya pakai bolak-balik Bandung - Jakarta, " katanya.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang