Connect With Us

WNA Polandia Nekat Bunuh Diri di Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Minggu, 27 Maret 2016 | 10:36

Mayat WNA Polandia yang nekat melakukan aksi bunuh diri. (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

 

 

 

TANGERANG- Gorlikowski Michael Jaroslaw, WNA Polandia sekitar pukul  05.30 WIB pada Minggu (27/3/2016) ditemukan telah tewas di pinggir lapangan sepak bola samping Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

 

Saat ditemukan kondisi WNA tersebut seperti patung di sebuah pohon. “Hanya sebentar enggak sampai di turunkan dibawa ke sini, terus lanjut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangernag,” ujar Muhidin, petugas jaga Kantor Kesehatan Pelabuhan Soekarno-Hatta saat dihubungi.  

 

Menurutnya, yang pertama kali melihat mayat tersebut adalah Komarudin,15, seorang yang berprofesi sebagai penyemir sepatu. Warga Kampung  Rawa Jati RT 01/012 Kelurahan Rawa Rengas, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang itu melihat saat dirinya berjalan bersama rekannya Sofyan di sekitar lokasi.

 

“Saat melewati Lapangan Sepak Bola Angkasa Pura II, mereka melihat jenazah telah tergantung di pohon seperti patung, kemudian saksi berlari ke arah pool taksi pengendapan, mengabarkan kepada sopir yang ada saat itu,” tuturnya.

 

 

 

Selanjutnya temuan tersebut dikabarkan kepada petugas SPK Polresta Bandara Soekarno-Hatta yang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

“Pada badan korban ditemukan tas korban yg berisi pakaian dan perlengkapan outdoor mendaki gunung, dompet berisi uang 580 mata uang Polandia, ponsel merk Maxcom, paspor dan boarding pass,” jelasnya. Petugas juga tidak menemukan bekas kekerasan akibat benda tumpul maupun tajam. “Lidah mayat ditemukan menjulur keluar,” tegasnya.

 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill