Connect With Us

Pilot Lion Air Mogok, 3 Jadwal Penerbangan Bandara Soekarno-Hatta Delay

Denny Bagus Irawan | Selasa, 10 Mei 2016 | 17:10

Lion Air mengalami delay yang menyebabkan chaos di Bandara Soekarno-Hatta (istimewa / tangerangnews)

 

TANGERANG-Dampak dari aksi mogok terbang ratusan Pilot Lion Air membuat jadwal penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menjadi delay.

 

“Ya benar ada delay di Bandara Soekarno-Hatta tiga jadwal terganggu, tiga jadwal di Kualanamu dan satu jadwal di Jambi, ” ujar Haerul Anwar, Public Relation Manager PT Angkasa Pura II , Selasa (10/5/2016).

 

Menurutnya, delay tersebut masih bisa dikatakan tidak terlalu parah, karena hanya menyebabkan pengguna jasa penerbangan harus menunggu sekitar satu jam. “Sebenarnya di kami (PT Angkasa Pura II) tidak terlalu parah, karena hanya sekitar satu jam, dan itu pun hanya tiga Bandara, lebih banyak di Angkasa Pura I yang terkena dampaknya,” singkat Haerul.

 

Pilot Lion Air melakukan aksi mogok terbang hari ini. Aksi mogok ini menyebabkan sejumlah jadwal penerbangan maskapai berlogo singa itu mengalami keterlambatan atau delay di sejumlah bandara.

Salah seorang pilot yang melakukan aksi mogok berinisial DR mengungkapkan hal ini mereka lakukan karena dana transport pilot belum juga diberikan oleh perusahaan.   

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill