Connect With Us

Imigrasi Soekarno-Hatta Akhirnya Telah clearance Penumpang Lion Air

Denny Bagus Irawan | Kamis, 19 Mei 2016 | 17:10

| Dibaca : 2255

Penumpang Lion Air. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG –Seluruh penumpang Lion Air JT 161 rute Singapura-Jakarta yang lolos dari pemeriksaan Imigrasi dan Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/5/2016) lalu akhirnya di-clearance petugas Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta.  Diberitakan sebelumnya, dari total 182 penumpang, ada 16 orang yang lolos pemeriksaan Imigrasi pada hari mereka mendarat.

 

"Semua penumpang sudah dilakukan clearance terhitung dengan hari ini. Adapun yang terakhir, Warga Negara Hungaria," kata Kabid Pendaratan dan Izin Masuk Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta I Gusti Bagus kepada Tangerangnews.com, Kamis (19/5/2016).

 

Dia mengatakan, sejak Jumat (13/5/2016) lalu seusai bertemu dengan semua instansi terkait,  pihaknya langsung berinisiatif mengabari pihak Lion Air agar dibantu untuk dicarikan data penumpang yang tidak melalui pemeriksaan Imigrasi.

 

Dari sana diketahui, ada total 16 penumpang yang terdiri atas 12 Warga Negara Indonesia (WNI) dan empat Warga Negara Asing (WNA). Sejak Jumat lalu hingga hari ini, ke-16 penumpang yang dimaksud telah datang dan menyelesaikan proses clearance mereka di Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Dari pemeriksaan petugas, dipastikan semua penumpang yang sempat lolos dari tahapan Imigrasi, tidak ada daftar cekal dan indikasi perbuatan berbahaya lainnya, termasuk soal terduga teroris.

 

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

TANGSEL
Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Kamis, 27 Februari 2020 | 00:09

TANGERANGNEWS.com-Eki Doni, warga di Jalan Arjuna RT 02/08 No.12, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian sepeda motor

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt