Connect With Us

2 Pendiri Teman Ahok Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Juni 2016 | 13:00

Dua pendiri Teman Ahok tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (5/6/2016). (@TangerangNews 2016 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Dua pendiri Teman Ahok yakni Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, akhirnya tiba juga di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang pukul 10.55 wib, Minggu (5/6/2016).

 

Keduanya yang menumpangi pesawat Garuda Indonesia GA 825 itu disambut tepuk tangan meriah Teman Ahok lainnya yang sudah menanti mereka di terminal kedatangan luar negeri itu.

 

Keduanya tiba usai ditahan belasan jam di Kantor Imigrasi Singapura yang bertempat di Bandara Internasional Changi, sejak Sabtu (4/6/2016) siang.

 

Amalia datang dengan mengenakan jilbab berwarna hijau dan kacamata khasnya. Sedangkan Ricard mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu, keduanya hanya memasang wajah tersenyum sesekali sementara sisanya hanya tertunduk.

 

Pantauan di lokasi, puluhan relawan Teman Ahok sebelumnya telah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 10.00 WIB. Mereka mengenakan kaos bertuliskan Teman Ahok berbagai macam warna.

 

Mereka yang kebanyakan anak muda hingga orang dewasa itu mengerumuni pintu kedatangan penerbangan internasional di Terminal 2E. Ketika Amalia dan Richard keluar dari pintu kedatangan, sontak puluhan relawan di depannya tepuk tangan dan menyambut keduanya dengan memeluk mereka.

 

Richard dan Amalia yang menemui mereka pun menyambut pelukan itu sembari tersenyum lepas. Sementara para awak media yang juga sudah menunggu di pintu kedatangan sedikit kesulitan untuk mewawancarai Amalia dan Richard, sebab relawan Teman Ahok membatasi jarak para awak media yang telah menunggu kedatangan Amalia dan Richard.

Padahal, keduanya masih berbicara menjawab pertanyaan wartawan sambil berjalan menuju ke mobil. Rencananya, Amalia dan Richard akan memberikan penjelasan detil terkait apa yang mereka alami di markas Teman Ahok, Pejaten Village, Jakarta Selatan, siang ini.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill