Connect With Us

4.300 Boks Takjil Dibagikan Setiap Hari di Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 6 Juni 2016 | 18:00

Para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta saat menerima takjil gratis yang disediakan PT Angkasa Pura II di Terminal 1 A. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-PT Angkasa Pura II membagikan 4.300 boks takjil gratis setiap harinya kepada para penumpang penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk berbuka puasa.

 

Ribuan boks tersebut disebar ke seluruh terminal. Diantaranya Terminal 1 sebanyak 1.900 boks, Terminal 2 sebanyak 1.800 boks, Terminal 3 sebanyak 800 boks. Adapun makanan dalam takjil tersebut berupa roti, buah kurma dan air mineral.

 

 

"Total ada 129.000 boks takjil yang akan dibagikan selama sebulan penuh. Ini sebagai bentuk komitmen PT AP II untuk melayani pengguna jasa penerbangan," jelas Commercial Executive Manager PT AP II Sukesta Ganewati, Senin (6/6/2016).

 

 

Menurut wanita yang kerap disapa Ati ini, tiap booth takjil dilayani oleh tiga petugas yang stand by untuk membagikan takjil kepada penumpang, tiga puluh menit sebelum waktu berbuka. Penumpang bisa mendapatkan takjil tersebut di area Boarding Lounge dan Baggage Claim tiap terminal.

 

 

"Total booth takjil berjumlah 11 titik di seluruh terminal," paparnya.

 


Salah satu penumpang dari Balik Papan, Era Sutrajaya mengaku adanya takjil tersebut sangat membantu bagi penumpang yang tidak menyiapkan makanan berbuka saat tiba di Bandara Soekarno Hatta.

"Apalagi yang berangkat sore dari tempat jauh, seperti saya dari Balik Papan, sampai disini mau magrib, tidak sempat menyiapkan bekal buka. Jadi ini sangat membantu," jelasnya

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill