Connect With Us

Rencana Perpindahan Terminal di Bandara Soekarno-Hatta Belum Final

Denny Bagus Irawan | Rabu, 8 Juni 2016 | 13:28

Terminal 3 Ultimate (Dira Derby / TangerangNews.com)

\TANGERANGNews.com-PT Angkasa Pura II (Persero) Rencana mengoperasikan terminal 3 ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 20 Juni 2016. Akan tetapi pengoperasian terminal baru tersebut menunggu commissioning final yang akan dilaksanakan Garuda Indonesia dan izin operasi dari Kementerian Perhubungan.

Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II , Agus Haryadi, menuturkan bahwa pengoperasian ini masih menunggu hasil commissioning.

“Kalau hasil commissioning dan dapat izin, maka akan dilanjutkan dengan sosialisasi. Sehingga nanti pada 20 Juni, Garuda Indonesia sudah dapat beroperasi dari Terminal 3 Ultimate ,ujar Agus.

Pengoperasian terminal 3 ultimate ini, menurut Agus,  sesuai dengan target yang  diharapkan  sebelum  lebaran tahun ini.  Sehingga para pelanggan Garuda, dapat menikmati mudik dari terminal baru dengan segala kecanggihan teknologi yang diterapkan di dalamnya.

Sementara itu, untuk maskapai selain Garuda, lanjut Agus, tetap akan beroperasi di terminal masing-masing seperti semula.

“Beberapa hari ini, di media sosial beredar informasi perpindahan terminal maskapai non Garuda yang beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Informasi itu tidak benar dan kami tentu akan selalu menginformasikan lebih awal apabila akan melakukan perubahan lokasi terminal,” tegas Agus.

Oleh karena itu, Agus menghimbau kepada setiap calon penumpang untuk mencari informasi akurat sebelum melakukan penerbangan, dengan menghubungi maskapai yang digunakan atau ke contact centre Angkasa Pura II di nomor 1500-138. Angkasa Pura II akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pengguna jasa bandara.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill