Connect With Us

T3 Ultimate Bandara Soetta Diminta Tampilkan Kearifan Lokal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 Juni 2016 | 16:00

Direktur Pelayanan PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri menunjukan beberapa bagian penting di T3 Ultimate kepada para anggota Himpunan Anugerah Perempuan Indonesia (HAPI) saat berkunjung ke T3 Ultimate, Bandara Soetta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Rencana pengoperasian Terminal 3 Ultimate di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang juga menarik  Himpunan Anugerah Perempuan Indonesia (HAPI) untuk melakukan kunjungan.

HAPI yang di dalamnya berisi perempuan yang telah berprestasi di bidangnya itu berkunjung ke Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Minggu (19/6/2016) siang. Kedatangan mereka untuk meninjau kondisi terminal sekaligus memberikan masukan kepada pengelola bandara.

Salah satu anggota HAPI yang juga Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Euis Saedah mengatakan, setelah melihat langsung Terminal 3 Ultimate dirinya mengaku sangat bangga.

 

“Kedepan saya harapkan ini bisa menjadi nomor satu di dunia. Dan, masukannya saya ingin industri kecil di sini mendapat tempat, karena kan ini nantinya menjadi tempat transit ya, sebaiknya tunjukan batik kita, tenun kita, karena Indonesia itu kaya sekali, ini agar Indonesia mendunia,” ujarnya.  

Sedangkan, Ketua Umum HAPI Nana Iriana mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan guna mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Terminal 3 Ultimate.

" Anggota HAPI ini kan banyak yang berkecimpung di bidang bisnis travel ada juga BUMN, Kedubes dan Kementerian. Nah saran dari ibu-ibu ini semoga bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan Terminal 3 Ultimate," jelasnya.

Nana menambahkan, selain memberikan masukan, pihaknya juga akan turut membantu menosialisasikan Terminal 3 Ultimate kepada masyarakat.

"Terminal baru ini sangat luar biasa dan menjadi kebanggan Indonesia. Kita wajiba bawelin, kasih masukan secara detail dan biasanya kita akan bandingkand engan airport lain,” ujarnya.

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill