Connect With Us

Penumpang asal Indonesia Sebut Bandara di Turki Mencekam

Denny Bagus Irawan | Minggu, 17 Juli 2016 | 22:00

| Dibaca : 784

Penumpang di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Warga Indonesia yang sedang berlibur di Turki telah tiba pada hari ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta setelah bertolak dari Bandara Ataturk karena adanya percobaan kudeta.

 

Mereka tiba sekitar pukul 20.16 WIB, setelah mengalami delay dua kali. Bahkan ada yang seharusnya tiba di tanah air pada Sabtu (16/7/2016) baru diberangkatkan pada Minggu (17/7/2016).

 

“Suasana di Turki sangat mencekam, kami tiba di bandara saja suara teriakan histering menggema dimana-mana, kami menjadi khawatir akan keselamatan kami,” ujar Alim seorang penumpang wanita yang mengaku liburan bersama keluarganya di Tukri.

 

Sama halnya dengan Alim, Irawan juga mengatakan, bahwa bandara sempat ditutup, sehingga menimbulkan delay yang sangat panjang. “Para tentara memblokir, tank-tank ke bandara. Bandara pun akhirnya ditutup, hal itu membuat delay yang lama,” tukasnya.    

 

Sementara itu, Senior General Manager Bandar Soekarno-Hatta, Suriawan Wakan membenarkan bahwa ada pesawat yang seharusnya tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu, tetapi baru tiba hari ini.

 

“Ya benar ada pesawat yang delay satu hari, tetapi kemarin ada 278 penumpang yang telah tiba di tanah air, sedangkan hari ini baru 174 orang. Memang ada lonjakan penumpang ke tanah air sejak peristiwa di Turki,” tuturnya.

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TANGSEL
Amankah Donor Darah Saat Pandemi COVID-19? Ini Penjelasan PMI Tangsel

Amankah Donor Darah Saat Pandemi COVID-19? Ini Penjelasan PMI Tangsel

Selasa, 7 Juli 2020 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Darah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk

KOTA TANGERANG
Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Lima Pengajar di Ponpes Kota Tangerang Positif COVID-19

Selasa, 7 Juli 2020 | 12:32

TANGERANGNEWS.com-Kekhawatiran Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah adanya cluster baru COVID-19 akhirnya terjadi. Pasalnya, ditemukan lima pengajar di Pondok Pesantren Kota Tangerang yang positif COVID-19

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi