Connect With Us

Penumpang di Terminal 3 Ultimate Keluhkan Jumlah Kursi

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Rabu, 10 Agustus 2016 | 17:00

Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Penumpang pesawat di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mengeluhkan jumlah kursi di terminal baru itu yang terbatas.  

Akibatnya, para penumpang terpaksa duduk di lantai dengan beralaskan barang bagasi mereka. “Bagus sih semua, tetapi kurang kursinya ya. Seharusnya ditambah,” ujar Revieta penumpang Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA646 rute Jakarta –Ambon saat ditemui Rabu (10/8/2016) pagi.

Selain itu, dia juga mengeluhkan petunjuk arah yang masih membuat bingung. Bahkan untuk mencapai lokasi parkir, dia harus bertanya berkali-kali kepada petugas Satpam. “Petunjuk arah kurang jelas, harus lebih jelas lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengatakan, PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta mengakui jumlah kursi di Terminal 3 Ultimate masih kurang.

"Dalam rangka menindaklanjuti masukan dari penumpang, dalam sepekan ini, kami akan menambahkan 70 sampai 100 kursi di area check in," katanya.

Menurut Wakan, pengadaan kursi di area check in akan dilaksanakan secara bertahap. Soal masukan tentang kurangnya jumlah kursi ini sebelumnya telah dibahas dalam evaluasi bersama antara PT Angkasa Pura II dengan Garuda Indonesia dan pihak terkait.

Selain itu soal kursi, pihaknya juga akan segera mengganti petunjuk arah agar dapat memudahkan pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KAB. TANGERANG
Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Catat Tanggalnya, KPU Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran PPK dan PPS untuk Pilkada 2024

Rabu, 24 April 2024 | 19:13

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 29 Kecamatan se-Kabupaten Tangerang untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill