Connect With Us

Angkasa Pura II Kembangkan Akses ke Terminal 3 Baru

Denny Bagus Irawan | Jumat, 12 Agustus 2016 | 18:00

Para penumpang di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com -Seiring dengan pengoperasian Terminal  3 Ultimate Bandara Internasional  Soekarno-Hatta,  PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengembangkan akses menuju terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Pengembangan yang dilakukan meliputi dari sisi infrastruktur di terminal 3, tampak pada pelebaran jalan di area penjemputan, sehingga diharapkan adanya pengembangan ini dapat mengurai kemacetan yang masih terjadi di area terminal 3 yang baru.

“Selain adanya pelebaran jalan yang menjadi salah satu infrastruktur vital, Angkasa Pura II semakin memudahkan pengguna bandara yang akan menjemput sanak keluarga di Terminal 3, dengan menyediakan fasilitas parkir yang bertingkat,” ujarnya Plt. President Director PT Angkasa Pura II (Persero) Djoko Murjatmodjo, Jumat (12/08/2016).

Sehingga pengguna jasa bandara di terminal 3 tidak perlu khawatir kehabisan area parkir. Dan, area parkir tambahan juga tersedia di Terminal 3 eksisting.

Djoko mengatakan, adanya pelebaran jalan dan penambahan area parkir menjadi salah satu  komitmen Angkasa Pura II untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta khususnya di Terminal 3.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa bandara khususnya Terminal 3 sehingga para pengguna semakin terfasilitasi dengan baik. Sementara itu, saat ini kami sedang dalam progress finishing area komersial dan fasilitas lainnya,” lanjut Djoko.

Djoko juga menambahkan, mulai 12 Agustus 2016, maskapai AirAsia sudah mulai pindah ke terminal 2F untuk Domestik dan 2E untuk Internasional. Perpindahan itu dilakukan seiring dengan akan dilakukannya revitalisasi di terminal 3 eksisting. Perpindahan ini akan dilakukan secara bertahap dengan diikuti perpindahan maskapai lainnya yakni Sriwijaya Air Group, Lion Group, Citilink, dan Kalstar.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill