Connect With Us

Ditanya kekurangan Terminal 3 Baru, Ini Jawaban Wapres

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 Agustus 2016 | 18:41

Jusuf Kalla saat berkunjung BRI ke Terminal 3. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan ke Terminal 3 baru, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten , Senin (15/08/2016). Kalla berkeliling melihat semua area terminal itu. Ketika ditanya apa saja yang kurang, Kalla mengatakan, wajar masih ada beberapa yang kurang karena belum 100 persen.

 

 “Memang kan baru 40 persen yang sudah selesai,” kata Kalla.

 

Dia juga mengatakan, Terminal 3 baru sangat megah dan lebih modern. Bahkan bisa menampung 25 Juta penumpang.  Karenanya, kata dia, sudah layak beroperasi. “Semua fasilitas yang baru pasti ada hal yang kurang dan lebih. Justru disitu ada uji coba untuk mengetahui apa yang sudah sempurna dan apa yang belum.  Bagian demi bagian ini kita sedang mencari kekurangannya,” katanya.

 

Sedangkan soal air yang tergenang, JK mengatakan. “Soal kemarin itu yang ramai, itu terjadi karena perbandingan antara luasan terminal ini dan luasan bandaranya yang tertutup semua dengan aspal, dengan dia punya saluran air tidak seimbang. Itu saja sebenarnya, begitu diseimbangkan itu akan selesai,” ujarnya.  

 

Lalu memperbaiki yang kurang seperti apa? Kalla mengatakan, untuk memperbaikinya memerlukan apa saja masalahnya. Harus ada standar-standar yang dibuat. “Ini kan masalahnya satu persatu muncul kan pada saat beroperasi. Dimana-mana bandara seperti itu, makanya saya minta ada laporan setiap bulannya mengenai survey kepuasan penumpang,” tuturnya.

 

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill