Connect With Us

Atraksi Mobil Pemadam Sambut Tontowi-Liliyana di Soekarno-Hatta

Dena Perdana | Senin, 22 Agustus 2016 | 13:00

| Dibaca : 1586

Simulasi Pesawat Terbakar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNews.com –Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir pasangan bulu tangkis ganda campuran yang meraih medali emas Olimpiade Rio di Brasil, akan mendarat di Indonesia melalui Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (23/8/2016) sore.  Kedatangan keduanya pada pukul 15.30 WIB nanti, akan disambut dengan atraksi dua mobil pemadam kebakaran.

"Pesawat Owi (Tontowi) sama Butet (Liliyana) akan mendapat sambutan. Pesawatnya  akan disiram menyilang oleh dua mobil pemadam kebakaran, ini biasa disebut water salute," tutur Haerul Anwar, Manager Public Relation PT Angkasa Pura II Haerul Anwar, Senin (22/8/2016) siang.

Setelah mendarat , keduanya akan dibawa ke Terminal 3 yang baru dan disambut bak pahlawan oleh  Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan awak media.

Water salute biasa digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi seseorang yang berhasil membanggakan Negara. Tontowi dan Lyliyana adalah pahlawan bangsa yang berhak mendapat sambutan tersebut.

“Setelah dari Terminal 3, keduanya akan disambut keliling Ibukota Jakarta. Bahkan Pak Presiden Jokowi juga akan menyambutnya. Sampai hari ini kami masih membahas pengaturan arus lalu lintasnya,” terangnya.

Diketahui,  final Olimpiade Rio di Brasil pasangan Tontowi/Liliyana unggul atas pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan perolehan 21-14, 21-12. Medali emas dalam cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade tercatat pernah didapat oleh Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma (1992), Ricky Subagdja/Rexy Mainaky (1996), Tony Gunawan/Candra Wijaya (2000), Taufik Hidayat (2004), dan Hendra Setiawan/Markis Kido (2008).

 

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

KOTA TANGERANG
2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

Senin, 18 Juni 2018 | 06:43

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah toko (Ruko) di Jalan Benteng Betawi RT 04/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya