Connect With Us

PT Angkasa Pura II Waspadai Penipuan atas nama SGM Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:08

| Dibaca : 3610

Logo Baru PT Angkasa Pura II (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Maraknya modus penipuan yang mengatas namakan Senior General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami minta menerangkan bahwa Senior General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta tidak pernah meminta sesuatu atau dana kepada pihak manapun untuk keperluan pribadi maupun perusahaan," ujar Branch Communication PT Angkasa Pura II, Dewandono Prasetyo Nugroho, hari ini. 

PT Angkasa Pura II, kata dia, tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan dengan adanya penipuan yang mengatasnamakan Senior General Manager atau pejabat lainnya dari lingkungan PT Angkasa Pura II – Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami menghimbau agar mitra usaha lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terperdaya oleh segala bentuk penipuan," katanya.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein