Connect With Us

PT Angkasa Pura II Waspadai Penipuan atas nama SGM Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:08

| Dibaca : 3345

Logo Baru PT Angkasa Pura II (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Maraknya modus penipuan yang mengatas namakan Senior General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami minta menerangkan bahwa Senior General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta tidak pernah meminta sesuatu atau dana kepada pihak manapun untuk keperluan pribadi maupun perusahaan," ujar Branch Communication PT Angkasa Pura II, Dewandono Prasetyo Nugroho, hari ini. 

PT Angkasa Pura II, kata dia, tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan dengan adanya penipuan yang mengatasnamakan Senior General Manager atau pejabat lainnya dari lingkungan PT Angkasa Pura II – Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami menghimbau agar mitra usaha lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terperdaya oleh segala bentuk penipuan," katanya.

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

TANGSEL
Korban Tewas di Pondok Aren Mahasiswi UIN Jakarta

Korban Tewas di Pondok Aren Mahasiswi UIN Jakarta

Senin, 14 Oktober 2019 | 23:07

TANGERANGNEWS.com-Identitas seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk setelah terlibat kecelakaan di Jalan Graha Bintaro, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (14/10/2019) terungkap.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy