Connect With Us

Hari Pelanggan Nasional Direksi PT Angkasa Pura 2 Dorong Trolley Penumpang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 4 September 2016 | 10:07

Selfie service mobile sebagai wujud perhatian kepada pengguna jasa yang kesulitan mengambil selfie maupun wefie di area Terminal 3. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com–PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (4 /9/2016) ini  menggelar serangkaian acara yang bertajuk "senyum pelanggan, senyumku juga”.

Salah satu bagian acara itu yakni  mengerahkan seluruh karyawan untuk turun langsung memanjakan pengguna jasanya.

PT Angkasa Pura II juga membagikan 900 voucher damri buy one ticket get one free dengan memberikan satu tiket gratis setiap pembelian satu tiket damri dari Bandara Soekarno-Hatta ke seluruh rute.

Masuk juga kedalam rangkaian acara tersebut yaitu selfie service mobile sebagai wujud perhatian kepada pengguna jasa yang kesulitan mengambil selfie maupun wefie di area Terminal 3.

Tiga puluh lima customer service yang tersebar di terminal 3 akan dilengkapi dengan “paging” bertuliskan selfie service dan siap membantu pengguna jasa untuk mengambil foto.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, terlibat pula karyawan PT Angkasa Pura II yang siaga di area kedatangan untuk membantu pengguna jasa membawa barang bawaan dari drop off zone ke security check point (SCP) 1.

Tak berhenti disitu, pengguna jasa usia anak-anak yang mengunjungi terminal 3 di hari tersebut berhak mendapatkan coklat secara cuma-cuma.

Sebagai tambahan, pengunjung yang berada di area kedatangan Gate 3 dan 4 pun akan disuguhi pentas seni daerah khas daerah Banten seperti tari Lenggang Cisadane, tari Bajidor Jahod dan lainnya, yang melibatkan sanggar seni di Kota Tangerang. 

Bahkan Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II ikut membantu mendorongkan trolley penumpang.

Senior General Manager Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan  mengungkapkan,  harapannya di Hari Pelanggan Nasional ini yaitu sebagai momen yang dapat membangkitkan kedekatan hubungan antara pengguna jasa dan manajemen pengelola Bandara Soekarno-Hatta.

"Terlebih lagi dengan terlibatnya Perum Damri dalam kegiatan ini, tentu dapat menciptakan suasana kedekatan yang lebih lagi dengan pengguna jasa, karena apresiasi kepada pengguna jasa dimulai dari tibanya mereka di drop off area, sampai diantarkan kembali ke rumah melalui transportasi pemadu moda," ujarnya.

Pihak Angkasa Pura II berharap kegiatan ini meninggalkan kesan di hati pengguna jasa. 

"Karena selain mengapresiasi pengguna jasa yang telah menaruh kepercayaannya kepada kami, kami ingin di hari spesial ini, secara langsung turun tangan memastikan kenyamanan pengguna jasa terjamin, mulai dari sampainya mereka di bandara, hingga kembali ke rumah” tutup Wakan.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill