Connect With Us

Alunan Paduan Suara Temani Penumpang di Terminal 3

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 24 September 2016 | 19:12

Paduan suara merdu menemani penumpang pesawat udara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu (24/09/2016) petang. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Alunan paduan suara nan merdu menemani penumpang pesawat udara di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu (24/09/2016) petang.

Suara bersahut sahutan dari Purwacaraka Music Studio itu membuat para penumpang tertegun mendengarkan. Banyak diantara mereka yang ikut bernyanyi meski dengan suara pelan.

Sebab lagu yang didendangkan merupakan lagu yang selama ini sudah akrab ditelinga, seperti lagu Badai Pasti Berlalu , serta Desaku bahkan lagu dari berbagai daerah.

Bahkan beberapa diantaranya juga menampilkan penyanyi cilik dengan lagu emas anak-anak. 

"Asik juga setelah bermacet-macetan kita dengar lagu seperti ini. Jarang-jarang saya dengar paduan suara," ujar Anjani penumpang yang akan terbang ke Makasar.

Menurut Anjani yang akan terbang bersama keponakannya serta keluarga besarnya, mendengar paduan suara tersebut membuat dia rileks.

"Bagusnya lagi ada lagu anak-anak yang dulu kita biasa dengar, seperti cublak cublak suweng dan lagu daerah, seperti lagu Batak," katanya.

Sementara itu Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri mengatakan, setiap pekan di Terminal 3 yang baru akan selalu ada acara untuk menghibur para penumpang.

"Sejak Jumat kemarin  bergantian acaranya. Ada angklung, kita buat penumpang terlibat bermain angklung. Sedangkan hari ini paduan suara," katanya.

Selama akhir pekan mulai minggu ini PT Angkasa Pura II akan selalu mengadakan acara yang diharapkan dapat membuat penumpang terhibur dengan acara yang diatur. "Kan lumayan buat mengisi waktu penumpang saat sambil check in," tutup Ituk

 

 

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill