Connect With Us

Penumpang di Terminal 3 Bandara Soetta Dimanjakan dengan Tarian Daerah

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Minggu, 25 September 2016 | 18:00

| Dibaca : 544

Ituk Herarindri (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com -Penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (25/09/2016) kembali di manjakan dengan berbagai tarian daerah sambil menunggu jadwal penerbangan.  Hal itu bertujuan juga untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia yang sangat beragam.

PT Angkasa Pura II memang sedang menyelaraskan antara Terminal 3 yang modern dengan berbagai acara tradisional yang mampu membuat mata dunia menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara transit.

“Jadi selaras dengan program kami yaitu customer happiness. Tidak hanya yang modern, tetapi menghadirkan kearifan lokal, lagu-lagu daerah, music tradisional seperti angklung, tarian daerah,” ujar Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri, Minggu (25/09/2016).  

Pada hari ini, penumpang diajak ikut menari tarian asal Betawi yakni Tari Ondel-ondel serta tarian asal Banten, yakni Sirih Kuning serta Lenggang Cisadane.

“Kami menggandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, dan selajutnya akan bekerjasama dengan Pemda lain yang ada di Indonesia untuk menampilkan kebudayaan masing-masing daerah karena Indonesia itu kaya,” tuturnya.

Selain itu, kedepan kata Ituk, pihaknya akan melakukan survey kepada penumpang agar mendapat masukan mengenai acara apa yang diinginkan penumpang , terutama di waktu sibuk sambil menunggu untuk terbang.

“Kita sudah sebar tim customer service kita untuk meminta masukan. Ini penting agar kita tahu apa sebenarnya yang diinginkan penumpang disaat sambil menunggu pesawat,” jelasnya.

 

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Terapkan SIKM

Kabupaten Tangerang Terapkan SIKM

Jumat, 5 Juni 2020 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menerapkan aturan baru terkait perpanjangan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein