Connect With Us

WN Malaysia Tewas Mendadak di dalam pesawat di Bandara Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Oktober 2016 | 12:00

Way Loon Kai WN Malaysia yang tewas di dalam pesawat. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Way Loon Kai seorang pria warga Negara Malaysia yang berusia 34 tahun tewas di dalam pesawat setelah menderita sesak nafas saat pesawat akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/10/2016) tengah malam.

 “Kai adalah penumpang pesawat China Shountern Airlines dengan nomor penerbangan CZ 8353 rute Shen Zen, China-Jakarta, Indonesia,” ujar Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Mirzal Maulana.

Jasad pria yang bertubuh tambun dengan pakaian berwarna hitam tersebut hingga Senin (3/10/2016) siang masih berada di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta untuk dibawa pihak Kedutaan Besar Malaysia.

Kai diketahui adalah seorang karyawan swasta. Sebelum meninggal, Kai sempat mengeluh kepada pramugari bahwa dirinya lemas dan sesak nafas.

Lalu Kai pingsan dalam kondisi duduk. “Tiba-tiba dia lemas saat pesawat akan mendarat. Awak kabin langsung memberikan pertolongan pertama dan dibawa ke kantor kesehatan pelabuhan bandara," kata Mirzal.

Kru maskapai penerbangan sempat memberikan pertolongan pertama berupa oksigen. Setelah diperiksa oleh dokter dari KKP, yakni dr Vera Delukman, Kai diyakin telah menghembuskan nafas terakhirnya. Kepastian terhadap kondisi Kai didapat pada pukul 01.30 WIB Senin dini hari tadi.

Hingga saat ini, dokter masih mencari tahu penyebab kematian Kai yang mendadak itu. Sementara, pihak kepolisian juga tengah memeriksa area pesawat dan beberapa saksi terkait kejadian ini.

"Kami juga masih harus menunggu petugas dari Kedubes Malaysia untuk penanganan lebih lanjut," tutur Mirzal

 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill