Connect With Us

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pengunjung Terminal 3 Tertawa Geli

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Oktober 2016 | 18:00

Pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dibuat tertawa geli saat menonton stand up comedy yang disuguhkan PT Angkasa Pura II, Jumat (28/10/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dibuat tertawa geli saat menonton stand up comedy yang disuguhkan PT Angkasa Pura II, Jumat (28/10/2016) Kali ini, acara tersebut digelar dengan sengaja untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Bagi pengguna jasa bandara tersebut, mereka ingin acara semacam itu selalu ada di Terminal 3. Karena, dapat melupakan sejenak penat setelah menembus kemacetan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

“Kita benar-benar tertawa geli, lucu banget ini. Sangat membuat kita lupa kepenatan tadi pas macet di jalan menunjuk ke sini,” terang I Putu Nyai Mas Melati saat ditemui sore ini.

Meski para penumpang dibuat tertawa sampai terbahak-bahak, disela-sela itu mereka tetap diingatkan agar tidak melupakan jadwal penerbangan.

Dalam kesempatan tersebut, PT Angkasa Pura II telah menggelar acara stand up comedy dengan bertema memperingati sumpah pemuda. Selain stand up comedy, PT Angkasa Pura II juga menampilkan sejumlah tarian daerah yang popular di Tangerang.

“Kita senang melihat penumpang tertawa terbahak-bahak.  Sudah seperti itu saja kami merasa terhibur. Ini memang pertama kali kami gelar ada stand up comedy di sini, rupanya penumpang sangat senang sekali kita lihat,” terang Indah Suryandari, Human Capital and Finance Executive Manager Bandara Soekarno-Hatta.

Dia berjanji akan memberikan terus pelayanan yang maksimal untuk para penumpang.  Sementara itu, salah seorang talent yang menjadi bintang tamu pada stand up comedy yakni Dicky Difie yang juga finalis pada Stand up Comedy 5 mengaku, dirinya awalnya agak ragu penumpang bisa terhibur oleh dirinya.

 “Karena ini pertama kali saya tampil di Bandara, mana besar banget bandaranya.  Eh enggak tahunya lumayan juga saya dapat tanggapan,” tukasnya.

 

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill