Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Diperketat Terkait Aksi 4 November

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 11:00

| Dibaca : 1138

Tampak pegawai PT Angkasa pura II di Posko Lebaran memperhatikan setiap titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta di CCTV. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com
- Menjelang aksi demonstrasi  yang dilakukan  sejumlah organisasi massa Islam 4 November 2016, PT Angkasa Pura II akan menambah pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.  Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya peristiwa yang dapat menganggu kegiatan penerbangan.

“Benar akan kita tambah personel, sebanyak 400 petugas akan kami siagakan di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Rabu (2/11/2016).

  

Dia menjelaskan, ratusan personel yang berjaga ini terdiri dari personel Polri dan TNI. Bahkan menurut Wakan pengamanan di Bandara mendapat tambahan 100 personel dari Brimob.

"Dalam status siaga seperti ini sekitar 350 personel disiapkan terkait dengan aksi 4 November, ditambah 100 personel Brimob," ucapnya.

Ia menuturkan selain anggota Polri dan TNI proses pengamanan ini diperkuat dengan ratusan Avition Security (Avsec) Angkasa Pura II. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Bandara itu lebih maksimal.  

Manager Humas PT Angkasa Pura II,  Yado Yarismando menambahkan,  disisi kegiatan penerbangan pun pihaknya melakukan pengetatan.


"Pemeriksaan penumpang dan barang didouble,  selain itu ada sistem randome chek. Aturan itu dilakukan guna memperlancar kemanan kegiatan penerbangan, baik keberangkatan dan kedatangan," singkat Yado.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
DPT Kota Tangerang 1.027.522 Pemilih

DPT Kota Tangerang 1.027.522 Pemilih

Kamis, 19 April 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Rapat pleno terbuka rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menjadi Data Pemilih Tetap (DPT) pada

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim