Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Diperketat Terkait Aksi 4 November

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 11:00

| Dibaca : 1097

Tampak pegawai PT Angkasa pura II di Posko Lebaran memperhatikan setiap titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta di CCTV. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com
- Menjelang aksi demonstrasi  yang dilakukan  sejumlah organisasi massa Islam 4 November 2016, PT Angkasa Pura II akan menambah pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.  Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya peristiwa yang dapat menganggu kegiatan penerbangan.

“Benar akan kita tambah personel, sebanyak 400 petugas akan kami siagakan di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Rabu (2/11/2016).

  

Dia menjelaskan, ratusan personel yang berjaga ini terdiri dari personel Polri dan TNI. Bahkan menurut Wakan pengamanan di Bandara mendapat tambahan 100 personel dari Brimob.

"Dalam status siaga seperti ini sekitar 350 personel disiapkan terkait dengan aksi 4 November, ditambah 100 personel Brimob," ucapnya.

Ia menuturkan selain anggota Polri dan TNI proses pengamanan ini diperkuat dengan ratusan Avition Security (Avsec) Angkasa Pura II. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Bandara itu lebih maksimal.  

Manager Humas PT Angkasa Pura II,  Yado Yarismando menambahkan,  disisi kegiatan penerbangan pun pihaknya melakukan pengetatan.


"Pemeriksaan penumpang dan barang didouble,  selain itu ada sistem randome chek. Aturan itu dilakukan guna memperlancar kemanan kegiatan penerbangan, baik keberangkatan dan kedatangan," singkat Yado.

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie