Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Diperketat Terkait Aksi 4 November

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 11:00

| Dibaca : 1074

Tampak pegawai PT Angkasa pura II di Posko Lebaran memperhatikan setiap titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta di CCTV. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com
- Menjelang aksi demonstrasi  yang dilakukan  sejumlah organisasi massa Islam 4 November 2016, PT Angkasa Pura II akan menambah pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.  Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya peristiwa yang dapat menganggu kegiatan penerbangan.

“Benar akan kita tambah personel, sebanyak 400 petugas akan kami siagakan di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Rabu (2/11/2016).

  

Dia menjelaskan, ratusan personel yang berjaga ini terdiri dari personel Polri dan TNI. Bahkan menurut Wakan pengamanan di Bandara mendapat tambahan 100 personel dari Brimob.

"Dalam status siaga seperti ini sekitar 350 personel disiapkan terkait dengan aksi 4 November, ditambah 100 personel Brimob," ucapnya.

Ia menuturkan selain anggota Polri dan TNI proses pengamanan ini diperkuat dengan ratusan Avition Security (Avsec) Angkasa Pura II. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Bandara itu lebih maksimal.  

Manager Humas PT Angkasa Pura II,  Yado Yarismando menambahkan,  disisi kegiatan penerbangan pun pihaknya melakukan pengetatan.


"Pemeriksaan penumpang dan barang didouble,  selain itu ada sistem randome chek. Aturan itu dilakukan guna memperlancar kemanan kegiatan penerbangan, baik keberangkatan dan kedatangan," singkat Yado.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor