Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Diperketat Terkait Aksi 4 November

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 11:00

| Dibaca : 1074

Tampak pegawai PT Angkasa pura II di Posko Lebaran memperhatikan setiap titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta di CCTV. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNews.com
- Menjelang aksi demonstrasi  yang dilakukan  sejumlah organisasi massa Islam 4 November 2016, PT Angkasa Pura II akan menambah pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.  Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya peristiwa yang dapat menganggu kegiatan penerbangan.

“Benar akan kita tambah personel, sebanyak 400 petugas akan kami siagakan di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Rabu (2/11/2016).

  

Dia menjelaskan, ratusan personel yang berjaga ini terdiri dari personel Polri dan TNI. Bahkan menurut Wakan pengamanan di Bandara mendapat tambahan 100 personel dari Brimob.

"Dalam status siaga seperti ini sekitar 350 personel disiapkan terkait dengan aksi 4 November, ditambah 100 personel Brimob," ucapnya.

Ia menuturkan selain anggota Polri dan TNI proses pengamanan ini diperkuat dengan ratusan Avition Security (Avsec) Angkasa Pura II. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Bandara itu lebih maksimal.  

Manager Humas PT Angkasa Pura II,  Yado Yarismando menambahkan,  disisi kegiatan penerbangan pun pihaknya melakukan pengetatan.


"Pemeriksaan penumpang dan barang didouble,  selain itu ada sistem randome chek. Aturan itu dilakukan guna memperlancar kemanan kegiatan penerbangan, baik keberangkatan dan kedatangan," singkat Yado.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

KAB. TANGERANG
Pengakuan korban perekam video wanita cantik di hotel Gading Serpong

Pengakuan korban perekam video wanita cantik di hotel Gading Serpong

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa perekaman diam-diam melalui ponsel kepada wanita yang sedang tanpa busana di dalam toilet hotel Gading Serpong telah menemui titik terang. Korban berinisial JM akhirnya buka mulut.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill