Connect With Us

Demo Ahok, Belum ada lonjakan penerbangan di Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 544

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan saat menyerahkan program kemitraan bina lingkungan. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mejelang aksi demonstrasi yang dilakukan organisasi massa Islam 4 November 2016 belum ada lonjakan penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Belum ada, hingga saat ini kami memantau tidak ada yang melonjak untuk keluar negeri,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi, Rabu (2/11/2016).

Sementara itu, Senior General Manager Bandara Soekarno M Suriawan Wakan juga membenarkan tidak terjadi lonjakan penumpang. “Tapi ada extra flight ke Bali. Tapi memang kalau ke Bali sedikit ada naik, itu pun tidak terlalu besar. Cuma sedikit,” ujar Wakan.


  

 

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

TANGSEL
Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WI

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim