Connect With Us

Demo Ahok, Belum ada lonjakan penerbangan di Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 554

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan saat menyerahkan program kemitraan bina lingkungan. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mejelang aksi demonstrasi yang dilakukan organisasi massa Islam 4 November 2016 belum ada lonjakan penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Belum ada, hingga saat ini kami memantau tidak ada yang melonjak untuk keluar negeri,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi, Rabu (2/11/2016).

Sementara itu, Senior General Manager Bandara Soekarno M Suriawan Wakan juga membenarkan tidak terjadi lonjakan penumpang. “Tapi ada extra flight ke Bali. Tapi memang kalau ke Bali sedikit ada naik, itu pun tidak terlalu besar. Cuma sedikit,” ujar Wakan.


  

 

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor