Connect With Us

Demo Ahok, Belum ada lonjakan penerbangan di Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 557

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan saat menyerahkan program kemitraan bina lingkungan. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mejelang aksi demonstrasi yang dilakukan organisasi massa Islam 4 November 2016 belum ada lonjakan penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Belum ada, hingga saat ini kami memantau tidak ada yang melonjak untuk keluar negeri,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi, Rabu (2/11/2016).

Sementara itu, Senior General Manager Bandara Soekarno M Suriawan Wakan juga membenarkan tidak terjadi lonjakan penumpang. “Tapi ada extra flight ke Bali. Tapi memang kalau ke Bali sedikit ada naik, itu pun tidak terlalu besar. Cuma sedikit,” ujar Wakan.


  

 

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole