Connect With Us

Demo Ahok, Belum ada lonjakan penerbangan di Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Rabu, 2 November 2016 | 17:00

| Dibaca : 550

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan saat menyerahkan program kemitraan bina lingkungan. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mejelang aksi demonstrasi yang dilakukan organisasi massa Islam 4 November 2016 belum ada lonjakan penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Belum ada, hingga saat ini kami memantau tidak ada yang melonjak untuk keluar negeri,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi, Rabu (2/11/2016).

Sementara itu, Senior General Manager Bandara Soekarno M Suriawan Wakan juga membenarkan tidak terjadi lonjakan penumpang. “Tapi ada extra flight ke Bali. Tapi memang kalau ke Bali sedikit ada naik, itu pun tidak terlalu besar. Cuma sedikit,” ujar Wakan.


  

 

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KAB. TANGERANG
Pengakuan korban perekam video wanita cantik di hotel Gading Serpong

Pengakuan korban perekam video wanita cantik di hotel Gading Serpong

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa perekaman diam-diam melalui ponsel kepada wanita yang sedang tanpa busana di dalam toilet hotel Gading Serpong telah menemui titik terang. Korban berinisial JM akhirnya buka mulut.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill