Connect With Us

Ke Bandara, Presiden Jokowi Enggan Ditanya Soal Demo Ahok

Denny Bagus Irawan | Jumat, 4 November 2016 | 14:00

| Dibaca : 1357

Jokowi saat mendatangi lokasi proyek Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Presiden Jokowi datang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/11/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah itu Jokowi menjalankan Salat Jumat di Masjid yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Seusai salat, Presiden mendatangi lokasi proyek stasiun Kereta Bandara yang berada di Garuda Maintenance Facility (GMF).

 

Kedatangannya ke sana untuk memastikan agar proyek tersebut berjalan lancar sesuai dengan batas waktu yang ditentukan yakni Juli 2017. Namun, disela-sela blusukannya itu Jokowi sempat ditanya wartawan mengenai aksi demonstrasi terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.  

 

Padahal wartawan tidak hanya sekali menanyakan hal itu, tapi Jokowi tetap meneruskan penjelasannya mengenai proyek kereta di Bandara Soekarno-Hatta.

 

 

 

  

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KOTA TANGERANG
Pakai Pengawal dan Mobil Dinas, Makelar Calon Akpol Ditangkap

Pakai Pengawal dan Mobil Dinas, Makelar Calon Akpol Ditangkap

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-NTP seorang pria yang mengaku berpangkat Kombes Pol ditangkap lantaran menjadi makelar calon Akpol dengan membawa pengawal Rabu (23/8/2017).

BANDARA
Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Rabu, 23 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com- VP Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agus Komarudin menjelaskan progres pengerjaan kereta Bandara Soekarno-Hatta sampai saat ini sudah mencapai 78 persen. Pihaknya menargetkan, setelah semua pengerjaan infrastruktur

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie