Connect With Us

Ke Bandara, Presiden Jokowi Enggan Ditanya Soal Demo Ahok

Denny Bagus Irawan | Jumat, 4 November 2016 | 14:00

| Dibaca : 1325

Jokowi saat mendatangi lokasi proyek Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Presiden Jokowi datang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/11/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah itu Jokowi menjalankan Salat Jumat di Masjid yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Seusai salat, Presiden mendatangi lokasi proyek stasiun Kereta Bandara yang berada di Garuda Maintenance Facility (GMF).

 

Kedatangannya ke sana untuk memastikan agar proyek tersebut berjalan lancar sesuai dengan batas waktu yang ditentukan yakni Juli 2017. Namun, disela-sela blusukannya itu Jokowi sempat ditanya wartawan mengenai aksi demonstrasi terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.  

 

Padahal wartawan tidak hanya sekali menanyakan hal itu, tapi Jokowi tetap meneruskan penjelasannya mengenai proyek kereta di Bandara Soekarno-Hatta.

 

 

 

  

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BANTEN
3.000 Banser Banten Ikut Apel di Jakarta

3.000 Banser Banten Ikut Apel di Jakarta

Selasa, 18 April 2017 | 10:00

"Ini adalah bentuk ke-khidmat-an Banser kepada masyarakat," katanya.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor