Connect With Us

Imigrasi Bandara Soetta Amankan 4 WNA Maroko yang Diduga Jadi PSK

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 5 November 2016 | 12:00

| Dibaca : 1247

Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta,Alif Suadi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com –Empat orang warga Negara asing (WNA) dari Maroko, diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat (4/11/2016) malam. Keempat wanita tersebut diduga akan dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi, kecurigaan tersebut berawal karena perempuan yang masih terbilang muda itu tidak memiliki tujuan mau ke mana setelah sampai di Indonesia. Mereka yang diamankan di antaranya berinisial LR (24), CN (27), AM (25), dan EA (23). “Mereka terbang ke Indonesia menumpangi pesawat Etihad dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab,” ujar Alif Suadi, Sabtu (5/11/2016).

Ia menjelaskan para WNA asal Maroko ini diamankan lantaran tidak memiliki tujuan yang jelas saat tiba di Indonesia. Mereka tidak memiliki reservasi hotel selama tinggal di Indonesia.

"Bahkan mereka juga tidak mempunyai biaya hidup selama tinggal di sini. Dikhawatirkan menjadi PSK," ucapnya.

Meski empat wanita tersebut belum ada bukti melakukan tindak pidana, Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta tetap melarang keempat perempuan ini berada di dalam Negeri. “Mereka kami pulangkan dengan menumpangi pesawat Ettihad EY 475 kembali menuju Abu Dhabi. Mereka kita pulangkan malam,” terangnya.

 

TANGSEL
Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany.

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy