Connect With Us

Lima Wanita Cantik asal Maroko kembali ditolak masuk Indonesia

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 November 2016 | 16:00

| Dibaca : 2440

Ilustrasi pekerja seks komersial. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Pihak Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta kembali menolak masuk lima wanita cantik asal Maroko dari beberapa penerbangan. Penolakan dilakukan karena mereka diduga akan terlibat dalam jaringan prostitusi antar negara.

Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suaidi menjelaskan, mereka ditolak masuk setelah dilakukan pemeriksaan dokumen keimigrasiannya yaitu paspor dan visa serta dilakukan interview mendalam. 

“Mereka umumnya hanya mengaku turis dan mau jalan-jalan di Indonesia. Namun tidak tahu tujuan wisatanya kemana, tidak jelas mau menginap di hotel mana, rata-rata bilang mau tinggal sebulan. Namun tidak bisa menunjukkan bukti biaya hidup selama sebulan itu,” katanya, Minggu (13/11/2016).

Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan penerbangan yang berbeda pada Sabtu (12/11/2016) malam.

Inisial kelima wanita seksi itu terdiri dari FZ, 22, dan SM, 21, penumpang Emirates EK 356 dari Dubai. EN, 19, penumpang Etihad EY 474 dari Abu Dhabi. EH, 23, penumpang KLM 809 dari Kuala Lumpur dan FS, 22, penumpang Qatar Airways QR 954 dari Dhoha. 

Adapun petugas yang mengamankan mereka saat itu yakni kepala Unit Imigrasi Ruhiyat M Tholib.  Berdasarkan pemeriksaan dokumen dan profiling, diduga mereka akan terlibat jaringan prositusi dengan konsumen juga orang asing sebagaimana telah diungkap Imigrasi Bogor dan Jakarta. 

"Kami diperintah Dirjen Imigrasi untuk tegas terhadap mereka. Sekaligus mengungkap modus mereka melalui penerbangan yang digunakan," katanya. 

Alif juga mengatakan, bahwa kebijakan bebas visa untuk menarik wisatawan asing yang saat ini diberikan kepada 169 negara jangan sampai dijadikan celah bagi jaringan prostitusi internasional.

 

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim