Connect With Us

2 Wanita Cantik asal Kazakhstan Ditangkap Imigrasi Bandara Soetta

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 18 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 1932

Ilustrasi pekerja seks komersial. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Dua wanita cantik asal Kazakhstan ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang lantaran terlibat praktik protitusi antar Negara. Keduanya dilarang masuk ke Indonesia, karena tidak memiliki tujuan kemana akan tinggal, sehingga diduga akan menjadi pekerja seks komersial.

Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi mengatakan,  pencekalan terhadap dua warga Negara Asing (WNA) yang terlibat praktik prostitusi antarnegara itu di antaranya KI ,23, dan GA ,24. Keduanyanya diamankan petugas di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (18/11/2016). 

"Diduga kuat mereka masuk ke Indonesia karena diduga terlibat jaringan prostitusi internasional," ujar Alif Suaidi, Jumat (18/11/2016).

Setelah diperiksa dokumennya, seperti paspor, visa, riwayat perjalanan, serta melakukan interogasi mendalam terhadap kedua perempuan cantik itu. Mereka terindikasi terlibat seperti WNA Maroko lainnya yang menjajakan diri di Jakarta.

"Persis sama dengan kasus wanita asal Timur Tengah yang baru-baru ini kami tolak juga. Pelaku yang kami amankan tiba di Bandara Soetta menumpangi pesawat Qatar QR 954 dari Doha Qatar," ucapnya.

Menurut Alif, dari hasil profiling mereka diduga keras terlibat praktik esek - esek. Para WNA cantik ini hanya mau melayani pria hidung belang dari luar negeri yang berada di Indonesia. Pihak Imigrasi akan kembali memulangkan warga asal Kazakhstan tersebut. Mereka dipulangkan ke Qatar dengan menumpangi pesawat yang sama saat bertolak ke Indonesia.

"Kasus dicekalnya WNA dalam beberapa waktu terakhir ini rupanya tidak membuat jera. Kami terus bertindak tegas terkait persoalan ini," kata Alif.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

TANGSEL
ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten  Soal Jual Beli Jabatan

ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten Soal Jual Beli Jabatan

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Ade Irawan, Koordinator Indonesia Corruption Wacth (ICW) meminta kepada Plt Gubernur Banten untuk tidak melakukan praktek juyal beli jabatan di Provinsi Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim