Connect With Us

2 Wanita Cantik asal Kazakhstan Ditangkap Imigrasi Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Jumat, 18 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 2878

Ilustrasi pekerja seks komersial. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Dua wanita cantik asal Kazakhstan ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang lantaran terlibat praktik protitusi antar Negara. Keduanya dilarang masuk ke Indonesia, karena tidak memiliki tujuan kemana akan tinggal, sehingga diduga akan menjadi pekerja seks komersial.

Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi mengatakan,  pencekalan terhadap dua warga Negara Asing (WNA) yang terlibat praktik prostitusi antarnegara itu di antaranya KI ,23, dan GA ,24. Keduanyanya diamankan petugas di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (18/11/2016). 

"Diduga kuat mereka masuk ke Indonesia karena diduga terlibat jaringan prostitusi internasional," ujar Alif Suaidi, Jumat (18/11/2016).

Setelah diperiksa dokumennya, seperti paspor, visa, riwayat perjalanan, serta melakukan interogasi mendalam terhadap kedua perempuan cantik itu. Mereka terindikasi terlibat seperti WNA Maroko lainnya yang menjajakan diri di Jakarta.

"Persis sama dengan kasus wanita asal Timur Tengah yang baru-baru ini kami tolak juga. Pelaku yang kami amankan tiba di Bandara Soetta menumpangi pesawat Qatar QR 954 dari Doha Qatar," ucapnya.

Menurut Alif, dari hasil profiling mereka diduga keras terlibat praktik esek - esek. Para WNA cantik ini hanya mau melayani pria hidung belang dari luar negeri yang berada di Indonesia. Pihak Imigrasi akan kembali memulangkan warga asal Kazakhstan tersebut. Mereka dipulangkan ke Qatar dengan menumpangi pesawat yang sama saat bertolak ke Indonesia.

"Kasus dicekalnya WNA dalam beberapa waktu terakhir ini rupanya tidak membuat jera. Kami terus bertindak tegas terkait persoalan ini," kata Alif.

KAB. TANGERANG
Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Jumat, 16 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Si Jago merah meluluhlantahkan PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018).

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

TANGSEL
Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Web Pemkot Tangsel Diretas Begini Isinya

Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Web pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diretas hacker.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein