Connect With Us

Progress Kereta Bandara Soekarno-Hatta Capai 65 Persen

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Rabu, 23 November 2016 | 19:00

| Dibaca : 979

PT Angkasa Pura II menyatakan, progress pembangunan rel kereta di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah mencapai 65 persen. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-PT Angkasa Pura II menyatakan, progress pembangunan rel kereta di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah mencapai 65 persen.

 

Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Yado Yarismano mengatakan, pembangunan rel kereta sejalan dengan pembangunan Integrated Building sebuah tempat di mana moda transportasi di seluruh area Bandara Soekarno-Hatta terkoneksi di gedung itu. “Dan saat ini, progressnya sudah mencapai 65 persen sampai dengan tanggal 20 November 2016,” ujar Yado, hari ini.

 

Pembangunan integrated building terlihat dari luar sudah terpasang rangkanya. Terlihat tiang  tinggi dan lapisan beton yang membagi antara bagian dasar dengan bagian di sebelah atas bangunan. Disisi sebelahnya terlihat susunan bantalan rel kereta api dan beberapa peron yang telah dibangun di dalam Integrated Building tersebut.

 

“Semua akan terkoneksi melalui integrated building, tidak hanya kereta bandara tetapi juga kereta tanpa awak atau Automatic People Mover System,” ujarnya.

 

Proyek kereta Bandara Soekarno-Hatta dan Integrated Building sedianya disiapkan dalam rangka menyambut pagelaran Asian Games tahun 2018. Nantinya, pengguna jasa bandara dapat menuju Bandara Soekarno-Hatta menggunakan kereta dari Stasiun Manggarai dan sebaliknya dari bandara ke Jakarta.

BANDARA
Sudah dua bulan Iwa K Pakai Ganja

Sudah dua bulan Iwa K Pakai Ganja

Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com- Iwa K, rapper yang ketahuan membawa tiga batang ganja dalam batang rokok ke terminal 1B Soekarno Hatta mengaku sudah mengkonsumsi ganja sejak dua bulan lalu dari Y.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Minggu, 30 April 2017 | 01:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menimpa dr Hadiyah Meilani, warga perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menyebabkan korban tewas tertabrak kereta api listrik di stasiun Depok Baru, Jumat (29/4/2017) sore, membuat keluarga terus berduka.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins