Connect With Us

Pererat Silahturahmi, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Turnamen Futsal

RADEN BAGUS IRAWAN | Rabu, 7 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 437

M Suriawan Wakan saat membuka acara Soekarno-Hatta Futsal Tournament 2016 (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com- PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta (KCU-BSH) melaksanakan pembukaan Soekarno-Hatta Futsal Tournament 2016 yang merupakan kejuaraan futsal antar instansi yang beraktivitas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu pagi (07/12/2016),

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperat jalinan silaturahmi antar instansi dan perusahaan di Bandara Soekarno-Hatta. Senior General Manager Bandar Soekarno-Hatta,  M Suriawan Wakan mengatakan,  bahwa sebagai sebuah sistem, operasional bandara dapat berjalan baik jika entitas yang ada di dalamnya solid.

 

Hal ini dapat terlihat dalam tugas sehari-hari, dimana pekerja bandara harus berinteraksi dengan banyak instansi. Untuk itu, perlu dibangun komunikasi yang intens lintas instansi agar tugas-tugas operasional dilapangan dapat berjalan lancar. 

 

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan komunikasi, merekatkan silaturahmi serta membangun solidaritas komunitas Bandara Soekarno-Hatta," ujar Wakan. 

 

Kegiatan ini diikuti oleh 28 peserta yang akan saling unjuk kebolehan dalam bermain futsal pada tanggal 7, 8 dan 9 Desember 2016.  Dengan menggunakan sistem gugur, turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir SGM dan total hadiah uang tunai  sebesar Rp45.000.000.

 

Seluruh peserta yang terlibat pun haruslah pegawai instansi yang bertugas di wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang memiliki surat tugas di bandara atau pas bandara.

 Ketua Serikat Pekerja PT angkasa Pura II  DPC Bandara Soekarno-Hatta, Ganeca Wisnu Anggoro, yang turut terlibat langsung mendukung kegiatan ini menyampaikan  harapan agar  kegiatan ini dapat berjalan lancar, serta menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

 

Tak lupa ia pun mengundang seluruh komunitas bandara untuk dapat menyaksikan langsung kegiatan ini. "Finalnya hari Jumat, selain ada penyerahan hadiah, para peserta juga akan akan dihibur oleh musik," ucap Ganeca

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

AYO! TANGERANG CERDAS
Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Pentingnya Moral & Etika Dalam Membangun Kompetensi Berbasis Teknologi

Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:00

Dia berharap kedepan instansi pendidikan ikut mendorongnya. Karena saat ini dia menilai seperti ada pembiaran. “Saya yakin anak muda sekarang ini sebenarnya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang bagi kemajuan bangsa ini," tandasnya.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim