Connect With Us

Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

| Dibaca : 593

Tim dari Otban Soekarno-Hatta menjadi juara dalam perhelatan Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Tim dari Otoritas Bandara (Otban) Soekarno-Hatta berhasil menjuarai  Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/12/2016) malam. 

Dalam pertandingan yang diikuti oleh 28 tim dari seluruh komunitas dan instansi di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten tersebut Otoritas Bandara Soekarno-Hatta berhasil meraih point tipis atas tim Angkasa Pura 2 Cabang, 5-4.

Tuan rumah, yakni Angkasa Pura II mencoba mengejar ketertinggalan tersebut. Namun, sampai dengan peluit panjang ditiup wasit, skor tetap tak berubah.

Laga yang berjalan begitu ketat itu sempat  terjadi keributan.   Pasalnya, tudingan muncul kalau tim Otban telah memainkan pegawai yang ada di Jakarta.  Beruntung,  situasi panas itu berhasil direda dengan cepat oleh pihak panitia. Sampai akhirnya,  tim dari Otban pun mengangkat piala yang diserahkan langsung oleh Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin. 

Acara pun berlanjut ke dalam malam puncak pemberian piagam besera hadiah berupa uang tunai kepada juara 1, 2 & 3. Sedangkan, untuk sang juara utama dalam turnamen itu sendiri, juga disematkan sebuah piala.

TANGSEL
Peringati HUT NKRI ke-72,  Pemuda Serpong Lestarikan Tugu Kemerdekaan

Peringati HUT NKRI ke-72, Pemuda Serpong Lestarikan Tugu Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Mulai dari mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih, memasang atribut kemerdekaan di setiap tempat, hingga menggelar berbagai

KOTA TANGERANG
Koridor 13 Transjakarta, Hadiah Kemerdekaan Bagi Warga Kota Tangerang

Koridor 13 Transjakarta, Hadiah Kemerdekaan Bagi Warga Kota Tangerang

Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 menjadi hari yang spesial bagi masyarakat kota tersebut. Pasalanya, sarana transportasi massal bus Transjakarta koridor 13 rute Blok M – Ciledug telah resmi dioperasikan, Rabu (16/8/2017).

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie