Connect With Us

Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

| Dibaca : 522

Tim dari Otban Soekarno-Hatta menjadi juara dalam perhelatan Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Tim dari Otoritas Bandara (Otban) Soekarno-Hatta berhasil menjuarai  Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/12/2016) malam. 

Dalam pertandingan yang diikuti oleh 28 tim dari seluruh komunitas dan instansi di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten tersebut Otoritas Bandara Soekarno-Hatta berhasil meraih point tipis atas tim Angkasa Pura 2 Cabang, 5-4.

Tuan rumah, yakni Angkasa Pura II mencoba mengejar ketertinggalan tersebut. Namun, sampai dengan peluit panjang ditiup wasit, skor tetap tak berubah.

Laga yang berjalan begitu ketat itu sempat  terjadi keributan.   Pasalnya, tudingan muncul kalau tim Otban telah memainkan pegawai yang ada di Jakarta.  Beruntung,  situasi panas itu berhasil direda dengan cepat oleh pihak panitia. Sampai akhirnya,  tim dari Otban pun mengangkat piala yang diserahkan langsung oleh Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin. 

Acara pun berlanjut ke dalam malam puncak pemberian piagam besera hadiah berupa uang tunai kepada juara 1, 2 & 3. Sedangkan, untuk sang juara utama dalam turnamen itu sendiri, juga disematkan sebuah piala.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable