Connect With Us

Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

| Dibaca : 550

Tim dari Otban Soekarno-Hatta menjadi juara dalam perhelatan Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Tim dari Otoritas Bandara (Otban) Soekarno-Hatta berhasil menjuarai  Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/12/2016) malam. 

Dalam pertandingan yang diikuti oleh 28 tim dari seluruh komunitas dan instansi di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten tersebut Otoritas Bandara Soekarno-Hatta berhasil meraih point tipis atas tim Angkasa Pura 2 Cabang, 5-4.

Tuan rumah, yakni Angkasa Pura II mencoba mengejar ketertinggalan tersebut. Namun, sampai dengan peluit panjang ditiup wasit, skor tetap tak berubah.

Laga yang berjalan begitu ketat itu sempat  terjadi keributan.   Pasalnya, tudingan muncul kalau tim Otban telah memainkan pegawai yang ada di Jakarta.  Beruntung,  situasi panas itu berhasil direda dengan cepat oleh pihak panitia. Sampai akhirnya,  tim dari Otban pun mengangkat piala yang diserahkan langsung oleh Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin. 

Acara pun berlanjut ke dalam malam puncak pemberian piagam besera hadiah berupa uang tunai kepada juara 1, 2 & 3. Sedangkan, untuk sang juara utama dalam turnamen itu sendiri, juga disematkan sebuah piala.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor