Connect With Us

Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

| Dibaca : 579

Tim dari Otban Soekarno-Hatta menjadi juara dalam perhelatan Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Tim dari Otoritas Bandara (Otban) Soekarno-Hatta berhasil menjuarai  Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/12/2016) malam. 

Dalam pertandingan yang diikuti oleh 28 tim dari seluruh komunitas dan instansi di wilayah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten tersebut Otoritas Bandara Soekarno-Hatta berhasil meraih point tipis atas tim Angkasa Pura 2 Cabang, 5-4.

Tuan rumah, yakni Angkasa Pura II mencoba mengejar ketertinggalan tersebut. Namun, sampai dengan peluit panjang ditiup wasit, skor tetap tak berubah.

Laga yang berjalan begitu ketat itu sempat  terjadi keributan.   Pasalnya, tudingan muncul kalau tim Otban telah memainkan pegawai yang ada di Jakarta.  Beruntung,  situasi panas itu berhasil direda dengan cepat oleh pihak panitia. Sampai akhirnya,  tim dari Otban pun mengangkat piala yang diserahkan langsung oleh Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin. 

Acara pun berlanjut ke dalam malam puncak pemberian piagam besera hadiah berupa uang tunai kepada juara 1, 2 & 3. Sedangkan, untuk sang juara utama dalam turnamen itu sendiri, juga disematkan sebuah piala.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole