Connect With Us

Yuk, Unduh Aplikasi Indonesia Airport Milik Angkasa Pura II

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 669

Pengguna jasa bandara kini dapat memanfaatkan fasilitas wifi di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta serta kargo per hari sejak Rabu (23/11/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com– PT Angkasa Pura II selaku operator bandara, salah satunya Bandara Soekarno-Hatta mengajak penumpang dan tenant komersial untuk mengunduh aplikasi  Indonesia Airport milik mereka.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, pada Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, sejumlah bandara di lingkungan AP II sudah beroperasi dengan terminal baru seperti Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Terminal Baru Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung, dan juga Terminal Baru Bandara Sultan Thaha Jambi yang baru saja diresmikan oleh Presiden RI.

“ Kami meyakini terminal-terminal baru ini akan berdampak positif dalam meningkatkan pelayanan khususnya dalam hal kapasitas daya tampung penumpang pada masa peak season seperti di akhir tahun,” katanya.

Penumpang pesawat sekarang juga dapat mengakses secara mudah berbagai informasi penerbangan, tenant komersial di terminal, dan informasi-informasi penting lainnya terkait seluruh bandara di bawah AP II dengan mengunduh aplikasi Indonesia Airports melalui Google Playstore.

“Sehingga dapat mempermudah dan memperlancar perjalanan penumpang di periode sibuk ini. Aplikasi ini adalah layanan terbaru kami guna meningkatkan pelayanan sekaligus bagian dari kampanye Smart Airport. Bagi penumpang yang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini juga dapat menikmati layanan konektivitas WiFi super cepat hingga 50 Mbps,” jelas Muhammad Awaluddin.

 

 

 

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

BISNIS
Sambut Si Ayam Api

Sambut Si Ayam Api

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

  Setiap tahunnya, tahun baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebenarnya sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tahun ini Summar

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim