Connect With Us

Yuk Unduh Aplikasi Indonesia Airport Milik Angkasa Pura II

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Desember 2016 | 16:00

| Dibaca : 1019

Pengguna jasa bandara kini dapat memanfaatkan fasilitas wifi di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta serta kargo per hari sejak Rabu (23/11/2016). (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com– PT Angkasa Pura II selaku operator bandara, salah satunya Bandara Soekarno-Hatta mengajak penumpang dan tenan komersial untuk mengunduh aplikasi  Indonesia Airport milik mereka. Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, pada Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, sejumlah bandara di lingkungan AP II sudah beroperasi dengan terminal baru seperti Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Terminal Baru Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung, dan juga Terminal Baru Bandara Sultan Thaha Jambi yang baru saja diresmikan oleh Presiden RI.

 

“Kami meyakini terminal-terminal baru ini akan berdampak positif dalam meningkatkan pelayanan khususnya dalam hal kapasitas daya tampung penumpang pada masa peak season seperti di akhir tahun,” katanya.

 

Penumpang pesawat sekarang juga dapat mengakses secara mudah berbagai informasi penerbangan, tenant komersial di terminal, dan informasi-informasi penting lainnya terkait seluruh bandara di bawah AP II dengan mengunduh aplikasi Indonesia Airports melalui Google Playstore.

 

“Sehingga dapat mempermudah dan memperlancar perjalanan penumpang di periode sibuk ini. Aplikasi ini adalah layanan terbaru kami guna meningkatkan pelayanan sekaligus bagian dari kampanye Smart Airport. Bagi penumpang yang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini juga dapat menikmati layanan konektivitas WiFi super cepat hingga 50 Mbps,” jelas Muhammad Awaluddin.

KAB. TANGERANG
Massa Aksi Buruh Sempat Geruduk PT Tirta Marta di Cikupa

Massa Aksi Buruh Sempat Geruduk PT Tirta Marta di Cikupa

Kamis, 23 November 2017 | 13:00

TANGERANGNEwS.com-Ribuan massa buruh yang bergerak menuju kantor Gubernur Banten sempat berhenti di depan PT Tirta Marta, Jalan Raya

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

PROPERTI
Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Rabu, 22 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property,

KOTA TANGERANG
Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Polres Metro Tangerang Luncurkan Program Polisi Peduli

Kamis, 23 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Guna mendekatkan segala komponen lapisan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota meluncurkan program 'Polisi

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein